Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Roadmap 2045, Strategi Pemenangan Pemilu Partai Golkar

Rabu, 30 Januari 2013 02:43 WIB

Roadmap 2045, Strategi Pemenangan Pemilu Partai Golkar
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri) bersama Ketua Panitia Rapimnas IV Partai Golkar Mahyudin (tengah), dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, saat pembukaan Rapimnas IV Partai Golkar, di Jakarta Pusat, Senin (29/10/2012). Salah satu agenda Rampinas kali ini adalah strategi pencalonan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, mengatakan partainya sudah menyiapkan strategi pemenangan pemilu 2014 dalam bentuk roadmap yang disusun menjelang peringatan 100 tahun Kemerdekaan Indonesia pada 2045 mendatang.

"Setiap partai punya strategi pemenangan masing-masing dan Golkar punya roadmap 2045," kata Akbar Tandjung saat menghadiri Training Kebangsaan dan Keumatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (29/1/2013).

Akbar mengatakan, roadmap tersebut berisi gagasan-gagasan pokok maupun konsep dasar dalam membangun Indonesia di masa yang akan datang dengan harapan Indonesia tumbuh berkembang, perekonomian meningkat, dan rakyat menjadi sejahtera.

Roadmap itu pula, lanjut Akbar Tandjung, yang menjadi acuan utama bagi calon presiden yang diusung partai berlambang pohon beringin itu dalam merebut perhatian publik pada kontestasi pemilu nanti.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas