• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Tak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan di Tubuh Hamzah

Sabtu, 2 Februari 2013 23:08 WIB
Tak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan di Tubuh Hamzah
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Edi

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG -- Kapolsek Membalong AKP Agus Handoko menyatakan, tewasnya Hamzah (50), warga jalan Pemuda RT 09 RW 04 Desa Perawas Tanjungpandan, tewas gantung diri.

Lelaki tersebut menggantung diri pada seutas tali di kamar mandi di rumahnya itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Agus mengungkapkan, dari hasil visum dokter Puskesmas Simpang Rusa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum. Almarhum tergantung dengan mengenakan pakaian kemeja kotak-kotak warna kuning, dibalut jaket parasut hitam dan celana katun biru.

"Berasarkan visum, Hamzah mengalami luka bekas jeratan pada leher. Akibat jeratan tali itu, patah tulang kerongkongan, dan tulang leher belakang," ungkap kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sebenarnya korban saat itu harus masuk kerja, tetapi dari pagi hari tidak kelihatan. Padahal, perusahaan sedang memberikan hak karyawan yang dibagikan setiap bulan yaitu gaji.

"Saat pembagian, almarhum dipanggil-panggil tidak muncul. Oleh pihak perusahaan, kemudian dicek ke rumah. Di rumah motor terparkir. Dipanggil-panggil tidak juga menyahut. Akhirnya, saksi (Marna) mencoba masuk yang kemudian menemukan korban tergantung di kamar mandi. Modus belum diketahui," jelas kapolsek.

Baca juga:

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Bangka Pos
0 KOMENTAR
1397841 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas