Menpera: Segera Cairkan Dana Perumahan di Balinuraga!

Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz meninjau penyaluran program bantuan perumahan di Desa Balinuraga

Menpera: Segera Cairkan Dana Perumahan di Balinuraga!
TRIBUN LAMPUNG/PERDIANSYAH
Sebanyak 1400 pengungsi yang tersisa di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Bandar Lampung akhirnya dipulangkan kembali ke desa mereka di Balinuraga, Way Panji, Lampung Selatan, Senin (5/11/2012). Para pengungsi telah disediakan tenda untuk berteduh di sela-sela melakukan aktifitas membersihkan puing-puing di rumah mereka yang hancur dan terbakar. Selain itu pemerintah daerah Lampung Selatan juga masih memberikan makan berupa nasi bungkus kepada warga Desa Balinuraga

TRIBUNNEWS.COM, LAMSEL - Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz meninjau penyaluran program bantuan perumahan di Desa Balinuraga dan Sidoreni Kecamatan Way Panji dan Desa Agom dan Gunung Terang Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Pada kesempatan kunjungan, Selasa (5/2/2013), Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz meminta agar pencairan program perumahan rakyat segera di cairkan. Sehingga masyarakat dapat segera melakukan perbaikan. Ia juga meminta agar prosedur pencairan dapat di percepat dan dipermudah.

"Saya minta pencairan program untuk tahap kedua segera dicairkan," paparnya.

Seperti diketahui kabupaten Lampung Selatan mendapatkan program bantuan perumahan sebanyak 666 rumah untuk empat desa yang ada di wilayah Kecamatan Way Panji dan Kalianda. Dimana untuk desa Balinuraga sebanyak 365, Sidoreni 137, desa Agom 120 dan desa Gunung Terang 44 rumah. Dimana setiap rumah mendapatkan bantuan Rp 11 juta.(Tribun Lampung/Dedi Sutomo)

Baca juga:


Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved