• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Situs Prostitusi Online di Indonesia juga Gelar Sex Party

Rabu, 6 Februari 2013 00:19 WIB
Situs Prostitusi Online di Indonesia juga Gelar Sex Party
net
Situs prostitusi online

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dicky Fadjar Juhud

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Masyarakat yang gemar berselancar di internet kini tengah heboh oleh salah satu portal prostitusi online, www.cewe......com. Tampilan portal yang serba hitam ini, mengedepankan tagline, "Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia."

Dalam situs tersebut, dipajang mojang-mojang berpakaian seksi. Namun, belum bisa dipastikan wanita tersebut berasal darimana. Hanya disitu terdapat nomor telepon dan tarif dari wanita yang ada dalam situs tersebut. Tapi dari beberapa tampilan foto di dalamnya ada beberapa mojang yang diduga dari Bandung lengkap dengan tarif yang ditawarkan per jamnya.

Salah seorang sumber Tribun, pakar IT yang kerap membantu penegak hukum yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, portal prostitusi online ini terdeteksi mulai ada sejak 2012.  "Yang menarik, ada penarawan sex party-nya itu. Dari pengakuan pengelolanya, sejak 2012," kata pakar IT tersebut, Selasa (5/2).

Situs ini menampilkan wanita dari beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Surabaya, Solo, Bali,  Yogyakarta, Jakarta, Manado, dan Bandung. Pengelola portal cukup berani mengedepankan wanita dari sejumlah negara Asia, mulai dari Malaysia, Singapura, Jepang, Hongkong, dan Cina.

Disebutkan dalam situs tersebut, mereka yang ingin bergabung mesti menjadi member atau anggota. Ada tarif berbeda bagi setiap tingkatan member. Saat seorang member atau anggota masuk ke portal prostitusi online, www.cewe....com, selain langsung mendapati suguhan layar dengan tampilan wanita-wanita seksi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, setiap satu bulan sekali portal ini menggelar sex party khusus member platinum. Terakhir, pesta seks diumumkan di Kota Bandung. Hal itu tertulis dalam situs tersebut : 'Sex party berikutnya akan dilaksanakan 2-3 Februari di Bandung'.

Tertulis pula anggota yang bisa akses pesta seks ini khusus member berkategori platinum. Sebelumnya ditulis pesta seks berlangsung 5-6 Januari 2013 di Jakarta.

"Sex party diadakan rutin satu kali sebulan, dan berlokasi di tiga kota besar: Jakarta, Surabaya, Bandung. Lokasinya di private room hotel bintang lima ternama. Lokasi detailnya akan diberitahu setelah menjadi platinum member," tulis pengelola website itu.

Pengumuman itu sudah menghilang dan berganti dengan ucapan terimakasih dari pengelola, Senin (5/2/2013). Hanya sempat tercantum saat itu statistik dari member situs ini 5568.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 - 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah."

Pesta seks hanya bisa diikuti anggota berkatagori platinum. Untuk anggota kategori silver dan gold tidak bisa akses pesta seks. Untuk menjadi member platinum, setiap pendaftar harus membayar keanggotaan Rp 1,2 juta, gold bayar Rp 700 ribu, dan silver harus membayar Rp 500 ribu.

Polisi saat ini menyelidiki kasus situs ini, Polda Jabar bersama Polrestabes Bandung sudah mengendus situs-situs yang selama ini bermoduskan prostitusi seperti ini. Bahkan tim khusus dari tim cyber sudah menyelidikinya.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1409102 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas