Minggu, 29 Maret 2015
Tribunnews.com

Situs Prostitusi Online di Indonesia juga Gelar Sex Party

Rabu, 6 Februari 2013 00:19 WIB

Situs Prostitusi Online di Indonesia juga Gelar Sex Party
net
Situs prostitusi online

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dicky Fadjar Juhud

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Masyarakat yang gemar berselancar di internet kini tengah heboh oleh salah satu portal prostitusi online, www.cewe......com. Tampilan portal yang serba hitam ini, mengedepankan tagline, "Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia."

Dalam situs tersebut, dipajang mojang-mojang berpakaian seksi. Namun, belum bisa dipastikan wanita tersebut berasal darimana. Hanya disitu terdapat nomor telepon dan tarif dari wanita yang ada dalam situs tersebut. Tapi dari beberapa tampilan foto di dalamnya ada beberapa mojang yang diduga dari Bandung lengkap dengan tarif yang ditawarkan per jamnya.

Salah seorang sumber Tribun, pakar IT yang kerap membantu penegak hukum yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, portal prostitusi online ini terdeteksi mulai ada sejak 2012.  "Yang menarik, ada penarawan sex party-nya itu. Dari pengakuan pengelolanya, sejak 2012," kata pakar IT tersebut, Selasa (5/2).

Situs ini menampilkan wanita dari beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Surabaya, Solo, Bali,  Yogyakarta, Jakarta, Manado, dan Bandung. Pengelola portal cukup berani mengedepankan wanita dari sejumlah negara Asia, mulai dari Malaysia, Singapura, Jepang, Hongkong, dan Cina.

Disebutkan dalam situs tersebut, mereka yang ingin bergabung mesti menjadi member atau anggota. Ada tarif berbeda bagi setiap tingkatan member. Saat seorang member atau anggota masuk ke portal prostitusi online, www.cewe....com, selain langsung mendapati suguhan layar dengan tampilan wanita-wanita seksi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, setiap satu bulan sekali portal ini menggelar sex party khusus member platinum. Terakhir, pesta seks diumumkan di Kota Bandung. Hal itu tertulis dalam situs tersebut : 'Sex party berikutnya akan dilaksanakan 2-3 Februari di Bandung'.

Halaman12
Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas