• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Bentrok Antar-Pelajar, Rio Tewas

Jumat, 8 Februari 2013 22:27 WIB
Bentrok Antar-Pelajar, Rio Tewas
IST
ILUSTRASI


* Laporan Wartawan Pos Kupang, Beny Jahang

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG--Bentrokan antar pelajar di Kota Kupang sepertinya tidak akan berkesudahan. Kali ini bentrokan terjadi antara pelajar SMA Negeri 2 Kupang dengan SMK Muhamadyah Kupang.

Bentrokan meletus di depan Gedung Keuangan Negara, Jalan Frans Seda, Jumat (8/2/2013) sekitar pukul 11.30 Wita. Dalam insiden ini salah seorang siswa dari SMA Negeri 2 Kupang,

Rio de Ornay tewas ditabrak sebuah mobil kijang yang melintas di lokasi kejadian. Korban yang hendak melarikan diri saat melihat aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota datang di lokasi bentrokan tak bisa menghindar dari tabrakan mobil yang sedang melintas.

Rio de Ornay sempat dilarikan ke ICU RSU Prof. Dr. WZ Johannes, Kupang. Namun setelah enam jam menjalani perawatan intensif, nyawa Rio tak bisa tertolong. Rio menghembuskan napas terakhirnya karena menderita luka yang cukup parah.

Saat ditabrak, Rio de Ornay (17) sedang mengendarai sepeda motor RX King dengan nomor Polisi DH 5687 AK. Saat itu, Rio hendak melarikan diri dari lokasi bentrokan. Saat memacu sepeda motornya, dari arah timur muncul sebuah mobil kijang dengan nomor polisi DH 1050 AT yang dikemudikan Jhon (56). Jhon yang melaju dengan kecepatan tinggi tak bisa mengendalikan motornya sehingga langsung menabrak Rio de Ornay.

"Awalnya Rio tidak melihat mobil kijang yang datang dari arah belakang. Rio yang berusaha melewati mobil pick-up di depannya, dengan cara mengambil arah kanan dari mobil pick- up tersebut," jelas seorang anggota polisi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Rio de Ornay sempat terseret mobil kijang sepanjang lima meter. Akibat tabrakan itu, Rio de Ornay mengalami luka pada bagian kepala, hingga mengeluarkan darah dari telinga.

Selain itu kakinya patah akibat ban belakang mobil kijang sempat menggilas tubuhnya.
Motor korban dan mobil kijang tersebut sudah diamankan di Satlantas Polres Kupang Kota. Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Edward J. T.Umbu Kaledi, menjelaskan, kasus tabrakan itu sedang proses penyelidikan aparat penyidik Satlantas Polres Kupang Kota.

Baca  juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Pos Kupang
0 KOMENTAR
1420721 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas