• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Anis Matta Launching Garuda Keadilan di Makassar

Sabtu, 9 Februari 2013 15:04 WIB
Anis Matta Launching Garuda Keadilan di Makassar
KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO
Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menyampaikan orasi politik pada acara Konsolidasi Struktur dan Kader PKS DI Yogyakarta di Gedung Graha Wana Bhakti Yasa, Yogyakarta, Jumat (8/2/2013). Acara ini untuk menghimpun semangat para kader dalam menghadapi Pemilu 2014 setelah terpaan kasus suap impor daging sapi yang melibatkan Luthfi Hasan Ishaq, mantan presiden partai tersebut. KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO

Laporan wartawan Tribun Timur, Ilham

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Presiden Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dijadwalkan  hadir mendeklarasikan tim sayap PKS, Garuda Keadilan di Hotel Sahid, Makassar, Minggu (10/2/2013).

Anis Matta yang mantan Wakil Ketua DPR RI ini sekaligus menghadiri rapat kordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel di hotel tersebut.

Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin, mengatakan, Rakorwil PKS tersebut akan membahas program pemenangan PKS di 2014. Sebanyak 200 pengurus DPD PKS Se-Sulsel juga dijadwalkan hadir.

"Insya, dalam pembukaan rakorwil ini, kami akan mendeklarasikan Garuda Keadilan. Garuda keadilan adalah forum anak-anak muda PKS. Forum yang terbentuk pada bulan Maret 2012 ini telah dilaunching di 15 provinsi," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini kepada Tribun, Sabtu (9/2/2013).

Akmal berharap dengan adanya Garuda Keadilan dapat menghimpun anak-anak muda yang ingin bersama-sama dengan PKS memajukan bangsa.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1422212 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas