• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Artis Tambun Pretty Asmara Ingin Jadi 'Istri Kedua' Erwin Kallo

Minggu, 10 Februari 2013 15:14 WIB
Artis Tambun Pretty Asmara Ingin Jadi 'Istri Kedua' Erwin Kallo
the jakarta post
Pretty Asmara

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR- Artis ibu kota, Pretty Asmara ingin menjadi istri kedua Erwin Kallo, bakal calon Wali Kota Makassar. Hal itu diungkapkan Pretty ketika mengikuti fit and propert test Makassar Idol Erwin Kallo mencari Makassar 02 di Global Trade Centre (GTC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (10/2/2013).

Pretty mengatakan, dirinya sebagai peserta audisi akan menjadi istri politik Erwin yakni sebagai wakil wali kota jika dipercaya menjadi wakil wali kota pada pemilihan wali kota Makassar September mendatang. " Jadi istri Bang Erwin melalui kawin politik saya siap," kata Pretty kepada para wartawan saat tiba di GTC.

Pretty mengaku selalu hidupnya hanya ada dua hal yang tidak pernah dia rasakan yakni menjadi pejabat dan memiliki tubuh yang kurus. " Makanya saya ingin jadi pejabat," lanjut perempuan gendut ini.  

Untuk maju di Pilwali Makassar, Prety tidak memiliki bekal sama sekali. Dia juga tidak menampik jika keikutsertaannya pada ajang pencarian wakil wali kota pertama melalui audisi itu dapat bermanfaat dalam kariernya, termasuk menjaga popularitas. " Konsep,  saya nggak nyiapkan. Mendongkrak popularitis, sama-sama aja," pungkasnya.


REGIONAL POPULER

Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1425062 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas