Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Mobil Legislator PKS Toraja Masuk Jurang

Sabtu, 16 Februari 2013 04:14 WIB

Mobil Legislator PKS Toraja Masuk Jurang
Banjarmasin Post/Jumadi
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, ENREKANG -- Mobil anggota legislator DPRD Tana Toraja asal PKS, Syafaruddin, masuk jurang di Jl Poros Enrekang-Tana Toraja, Jumat (15/2/2013) siang.
 
Mobil Toyota Avanza bernomor polisi DD 1490 TA yang dikemudikan Asri, nyosor kejurang di daerah Anggeraja, atau sekitar 8 km setelah kota Enrekang.

Kedua korban menderita patah tulang serta luka pada wajah akibat benturan saat kecelakaan terjadi.
Akibatnya, Syafaruddin dan sopir, Asri, hingga tadi malam, masih dirawat UGD Rumah Sakit Umum Daerah Masenrengpulu, Enrekang.

Hingga, siang kemarin, mobil belum dievakuasi dari tebing tanah berbatu. Mobil hitam ini jadi tontonan warga. Dari bahu jalan, mobil diposisi sekitar 10 meter dari dasar jurang.

Kecelakan ini terjadi, akibat supir menghindari motor yang tiba-tiba muncul di tikungan di balik bukit.
"Saya kaget lihat motor dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba saja muncul dari arah depan, ban masuk ke jurang," kata Asri di rumah sakit.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Enrekang. Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Pasluddin, yang dikonfirmasi tadi, malam, mengaku baru mengetahui insiden yang  menimpa kader partai yang dipimpinnya, melalui wartawan. "Kalau Anda tak SMS, saya belum dapat kabar," katanya.

Akmal, mengaku, pihaknya segera berkoordinasi dengan fungsionaris dan kader PKS di Enrekang dan Tana Toraja, untuk memantau kondisi terakhir dari partai berlambang bulan sabit dan perisai kapas ini. "Jika ada perkembangan kami kabari," katanya. (ali/cr3)

Baca juga:

  

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas