• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribunnews.com

Sakam Jual Pulau Serapat, tetapi Merasa Tertipu

Minggu, 17 Februari 2013 06:14 WIB
Sakam Jual Pulau Serapat, tetapi Merasa Tertipu
Tribunnews.com
Salah satu objek wisata di batam

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Muhammad Sakam, pemilik Pulau Serapat Kecil yang belakangan ini ditawarkan akan dijual, mengaku merasa tertipu. Pria ini begitu kesal dengan isi iklan penjualan Pulau Serapat Kecil yang terlisting di situs online Toko Bagus.Com empat hari lalu.

M Sakam yang ditemui Tribun, Jumat (15/2/2013) malam, mengatakan bahwa penawaran-penawaran yang tertera di iklan komersial tersebut merupakan inisiatif yang dilakukan oleh Bandi, yang ia sebut sebagai broker. Ia menyebutnya broker karena apa yang diiklankan di situs itu bukanlah pulau milik Bandi.

Diberitakan sebelumnya, tayangan iklan Pulau Serapat yang dipersonifikasikan sebagai pulau eksotis, dekat dengan Singapura, bersertifikat hak milik, dan memiliki potensi ekonomis tinggi, itu sontak mengundang sorotan. Bahkan sejumlah pejabat bereaksi karena wacana penjualan pulau yang ditawarkan seharga Rp 20 miliar itu dianggap hal yang tak lazim. Apalagi jika pulau terdepan itu sampai dibeli oleh pihak asing.

Berdasarkan pantauan Tribun, dalam iklan itu juga disertakan contac person bernama Bandi lengkap dengan nomor teleponnya. Hanya saja setelah sehari tayang dan memunculkan reaksi masyarakat, iklan itu akhirnya dihapus.

Menanggapi lebih jauh soal itu, Sakam menegaskan tidak pernah berniat menjual pulau warisan keluarganya. "Saya tertipu sama dia (Bandi). Saya nggak pernah bilang mau jual pulau. Saya bilang tolong carikan investor untuk mengelola pulau itu," katanya yang terbersit masih cukup kesal.

"Yang dia pasang gambarnya itupun salah, keterangannya juga salah. Pulau saya namanya Serapat Kecil, luasnya cuma 18 hektar, dan saya tawarkan Rp 9,9 miliar. Kalau isinya seperti itu, berarti dia (Bandi) mau cari untung dong," tambahnya. (*)

Baca juga:

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Batam
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1450742 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas