Sabtu, 30 Mei 2015
Tribunnews.com

Grup Slank Dukung Pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki

Sabtu, 23 Februari 2013 15:50 WIB

Grup Slank Dukung Pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki
ist
Caoln Gunernur Jabar Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki berpose bersama grup Slank

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Slank tampaknya mengajak penggemarnya untuk mendukung pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

Namun demikian, Slank berharap agar para Slankers bisa secara cerdas untuk memberikan pilihannya pada hari pencoblosan yang akan dilakukan pada Minggu (24/2/2013).

''Mereka (Slankers) itu cerdas. Mereka bisa membaca situasi dan melihat arah. Nah, demokrasi itu kalau diikuti oleh pemilih cerdas tentu akan menjadi dahsyat. Kalau memilih yang salah tentu akan mendorong yang jahat berkuasa. Saya yakin teman-teman di Jawa Barat sudah cerdas-cerdas,'' kata pentolan Slank, Bim Bim, saat menerima kunjungan Rieke-Teten ke Potlot, Jakarta, Jumat (22/2) malam.

Pemilik nama Bimo Setiawan Almachzumi ini mengaku sudah mengenal sosok Rieke dan Teten sejak lama. Teten telah dikenal Bim Bim sejak era 1990-an saat yang bersangkutan masih menjadi seorang aktifis. Lalu terkait pribadi Rieke, Bim Bim memuji penyandang gelar master dari Universitas Indonesia (UI) ini sebagai sosok yang cerdas.

''Beliau (Rieke) ini sudah dua kali masuk di Koran Slank dan kebetulan banyak tanya jawab sama dia. Kita memang menangkapnya sebagai Oneng. Tapi di balik Oneng itu, aslinya dia bukan perempuan bodoh. Dia jauh lebih cerdas dari Oneng. Itu omongan saya dari hati,'' papar Bim Bim.

Lebih lanjut Bim Bim juga mengatakan sejak setahun terakhir ini Slank tengah mendata sepuluh daftar orang baik di negeri ini. Meski tidak menjelaskan secara detail defenisi orang baik namun penggebuk drum Slank ini mengatakan Rieke dan Teten termasuk di dalam daftar yang tengah disusun.

''Makanya kami senang mereka mau datang ke sini. Kami jadi merasa terhormat,'' ujarnya.

Halaman12
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas