• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ketua DPRD Enrekang Nikahi ABG, Ketua DPRD Sulsel “Cemburu”

Sabtu, 23 Februari 2013 06:15 WIB
Ketua DPRD Enrekang Nikahi ABG, Ketua DPRD Sulsel “Cemburu”
Tribun Timur/Muh. Abdiwan
Andi Asni (39) asal Maroangin Kecamatan Maiwa, Enrekang, mantan istri Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Andi Natsir, memperlihatkan foto pernikahan ketua DPRD Enrekang tersebut usai jumpa pers di warkop pelni jalan pelita Makassar, Rabu (20/2/2013)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muh. Taufik

TRIBUNNEWS.COM – Ketua DPRD Sulawesi Selatan, M Roem, yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, menyesalkan kasus dugaan selingkuh Ketua Dewan Penasihat Golkar Enrekang, Andi Natsir, yang kini menjabat Ketua DPRD Enrekang.

Mantan istri Natsir, Andi Hasni, secara resmi mengadukan mantan suaminya itu ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel. Menurut Roem yang juga mantan Bupati Sinjai ini, jika terbukti selingkuh, Andi Natsir akan diproses dan diberi sanksi sesuai aturan di internal Golkar.

"Kasus begitu di Golkar jelas aturannya. Pasti (akan diusut), tapi saat ini ditangani aparat hukum karena isterinya laporkan (kepada kepolisian). Pasti ada tindakan kalau terbukti," kata mantan legislator Golkar di DPR RI ini kepada Tribun via telepon selularnya, Jumat (22/2/13).

Meski prihatin, Roem mengaku "cemburu" dengan perilaku Andi Natsir yang juga Ketua Tim Pemenangan Syahrul-Agus (Sayang) di Enrekang pada Pilgub Sulsel 22 Januari lalu itu.

Dengan nada bercanda, Roem mengatakan, Andi Natsir sosok wakil rakyat yang hebat menaklukkan wanita. Sebab, katanya, wanita selingkuhan Andi Natsir masih ABC (anak baru cokko), daun muda dan mantan pacar putranya sendiri. "Lebih canggih ini Andi Natsir karena mantan pacarnya anaknya tawwa," ujar Roem, berkelakar.

Mencuatnya pemberitaan di media terkait prahara rumah tangga Ketua DPRD Enrekang menjadi buah bibir masyarakat Enrekang dua hari terakhir. Sejumlah masyarakat yang dimintai tanggapan mengaku sangat menyayangkan sikap Natsir sebagai pejabat publik di daerah penghasil sayur mayur tersebut. Warga mengaku sudah lama tahu prahara rumah tangga Ketua DPRD Enrekang tapi baru tahu kalau yang dinikahi mantan pacar anaknya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Timur
1 KOMENTAR
1474721 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Andi Abdullah-Sabtu, 23 Februari 2013 Laporkan
    BIARIN AJA ORANG NIKA KO LUU YANG PUSING.KALAU MAU ADA URSAN URUSIN TUU LOKALISASI PSK TUTUP TEMPAT MAKSIAAA
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas