• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pratu Wahyu Prabowo Dimakamkan di Purbalingga

Sabtu, 23 Februari 2013 07:39 WIB
Pratu Wahyu Prabowo Dimakamkan di Purbalingga
Bandara Adisutjipto Yogyakarta

Tribunnews.com, Yogya - Jasad Pratu Wahyu Wibowo (24) tiba di Bandara Adisutjipto Jumat (22/2) sekitar pukul 21.40 WIB. Dia diberangkatkan dari Jakarta menggunakan pesawat komersial Garuda GA 218.
 

Kedatangan dan serah terima jasad ini tak terlihat ada upacara secara militer,  sejumlah keluarganya tak pun terlihat. Pasalnya, media hanya diperbolehkan meliput dari luar pintu terminal Cargo bandara Adisutjipto. Jenazah langsung dibawa ke Purbalingga sekita pukul 22.01 WIB.
 

"Jenazah langsung dibawa ke Purbalingga usai diserahterimakan di bandara Adisucipto " kata Kepala Penerangan dan Perpustakaan Landasan Udara Adisutjipto  Mayor  Hamdi Londong Allu.
 

Pemberangkatan jenazah ke tanah kelahiran asal Wahyu ini menggunakan mobil amblunce TNI. Sejumalah mobil dan satu bus tampak mengiringi pemberangkatan jenazah ke Purbalingga. Tak terlihat secara jelas siapa saja yang ada di dalam mobil dan bus tersebut, sebab melintas secara secara cepat.
 

Pratu Wahyu Prabowo ditembak dekat Pos Satgas TNI, Distrik Tingginambut, Kabupaten Puncak Jaya pada pukul 09.00 WIT. Penembakan terjadi di dua wilayah berbeda di Papua, Kamis (21/2/).
 

Wahyu merupakan  prajurit Anggota Grup I Kopassus Serang, Banten. Dia merupakan  warga RT 3 RW 3 Desa Karanganyar Purbalingga, Jawa Tengah.(cba)

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jogja
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
1474801 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas