Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Calon Anggota KPU Sulsel Membludak

Jumat, 1 Maret 2013 17:04 WIB

Calon Anggota KPU Sulsel Membludak
KPU Logo

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,- Jumlah pendaftar calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel membludak. Hingga hari kedua, Jumat (1/3/2013), jumlah pendaftar telah mencapai angka 50. Jumlah pendaftar yang bisa dideteksi oleh tim seleksi (timsel) komisioner KPU Sulsel hanyalah yang mengambil formulir secara manual atau mendatangi langsung Kantor KPU Sulsel,Jl AP Pettarani Makassar.

Jumlah ini masih akan terus bertambah dan diperkirakan ratusan pendaftar kembali akan mendaftar pada hari-hari berikutnya. Pendaftaran calon anggota KPU Sulsel akan dibuka hingga 8 Maret mendatang selama hari kerja. Ketua Timsel anggota KPU Sulsel optimistis torehan pendaftar pada periode sebelumnya yang mencapai 300 pendaftar akan mampu disamai bahkan melebihi pendaftar tahun ini.

"Hari ini sudah ada 50-an yang telah mengambil formulir. Baik dia datang langsung maupun diwakili keluarga atau kerabatnya. Jumlah ini pasti akan terus bertambah hingga hari terakhir pendaftaran. Sehingga jumlah pendaftar hingga hari terakhir, 8 Maret kami pastikan akan membludak," kata Adi Suryadi Culla, Jumat (1/3/2013).

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas