Kamis, 27 November 2014
Tribunnews.com

Bayi Berair Mata Darah Ditempatkan di Kamar Isolasi

Minggu, 3 Maret 2013 18:40 WIB

Bayi Berair Mata Darah Ditempatkan di Kamar Isolasi
TRIBUN JABAR/TARSISIUS SUTOMOWAIYO
Tika (20) mengendong putrinya, Cela Melina Putri (2), yang pernah menangis dengan mengeluarkan air mata darah, Sabtu (2/3/2013).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomowaiyo

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON -- Cela Melina Putri (2), bayi dengan air mata darah yang menghebohkan Desa Bojong Cideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka kini dirawat di RSUD Bojong, Cela ditempatkan di kamar isolasi.

Balita itu mengundang rasa penasaran. Sejumlah orang di rumah sakit pun sempat berdesak-desakan ingin melihat sang bayi. Sabtu (3/3/2013) kemarin, Cela sempat menangis, tapi tak mengeluarkan air mata darah.

Ibu Cela, Tika mengaku selama satu pekan di rumah sakit, putrinya tidak lagi mengeluarkan air mata darah. Biasanya, kata Tika, saat menangis, anak sulungnya sering mengeluarkan darah dari mata, kening serta hidung. Menurut dia, Cela mengalami hal itu sejak berumur dua bulan.

Bahkan, pada usia tiga bulan, anak kecil itu pernah mengeluarkan darah dari alat vitalnya. Tika menyebutkan hal aneh yang dialami Cela diiringi kerontokan rambut dan bintik-bintik darah di kepala serta kedua lengan Cela. Selain itu, hal aneh lain, usia Cela dalam kandungan enam bulan lebih lama daripada kondisi normal.

Baca juga:

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas