• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kadis Tara Ruang dan Tata Bangunan Kota Medan Bungkam

Selasa, 5 Maret 2013 17:51 WIB
Kadis Tara Ruang dan Tata Bangunan  Kota Medan Bungkam
Ilustrasi IMB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM ,MEDAN- Kadis Tara Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Kota Medan, Syampurno Pohan saat ini belum bisa diminta  komentarnya terkait adanya bangunan ruko ilegal di Jalan Pelita I Kecamatan Medan Perjuangan. Berulang kali dirinya dihubungi namun tidak bersedia diangkat, begitu juga dengan pesan singkat yang dikirimkan tribun tidak juga mendapat tanggapan.

Salah satu warga yang rumahnya dekat bangunan ruko, Usron Marpaung (54) saat ini sudah mengadukan perihak kinerja TRTB kepada DPRD Kota Medan. Dirinya menjelaskan jika dari 8 unit ruko yang dibangun hanya 2 unit saja yang mempunyai izin.

“ Rumah saya tepat disamping bangunan ruko yang dibangun itu. Dewan juga tau kalau sebenarnya yang punya izin hanya dua unit tapi kenapa bisa 8 unit yang dibangun sekarang, kasus ini juga sudah pernah dibawa rapat sebelumnya tapi memang TRTBnya aja yang gak beres. Sudah jelas disini TRTB ada bermain sama pemilik ruko, ditertibkan tapi diketuk cantik gimana kerja seperti itu,”ujar Marpaung, Selasa, (5/3/2013).

Dirinya menambahkan jika karena adanya kelemahan TRTB itu sekarang pembangunan yang awalnya sudah diberhentikan oleh TRTB sekarang dilanjutkan kembali. Ia berharap agar Walikota Medan, Rahudman Harahap bisa melihat persoalan ini sebab bukan hanya dirinya warga sekitarnya juga resah dengan aktifitas yang ada disekitar lokasi. (dra/tribun-medan.com)

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan
0 KOMENTAR
1515232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas