• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribunnews.com

Ditinggal Piket Malam, Istri 'Bobo' Bareng Teman Suami

Senin, 11 Maret 2013 04:26 WIB
Ditinggal Piket Malam, Istri 'Bobo' Bareng Teman Suami
IST
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Su (33) bersama warga menggerebek Yt (28) istrinya dan Mr (33) yang sedang beduaan dalam kamar rumah di Air Raja Tanjungpinang, Jumat (8/3/2013) tengah malam.  Yt diduga selingkuh dengan Mr yang tak lain adalah teman Su sendiri, gara gara sering ditinggal kerja malam.

Kejadian itu bermula ketika Su hari Jumat sudah pergi kerja malam. Sebelumnya, memang di rumah Su kedatangan tamu yaitu Mr teman akrab Su, yang juga sudah punya anak istri. Su tidak curiga sedikitpun karena menganggap Mr adalah teman baik seperti saudara.

Melihat Su sudah pergi kerja, perbincangan antara Mr dan Yt semakin hangat.  Saking hangatnya, Yt dan Mr pun kena bujuk rayu setan sehingga keduanya melakukan hubungan badan. Hal itu dilakukan saat Su sudah berangkat kerja dan anak-anak sedang tidur.

Dan dari keterangan tetangga dekat rumah Su, ternyata Mr sudah sering datang tengah malam ke rumah Yt saat Su suaminya sudah berangkat kerja. Keseringan sepeda motor yang datang ke rumah Yt itu menimbulkan kecurigaan tetangga, tanpa diketahui oleh Su suami sah dari Yt.

Perselingkuhan ini terungkap ketika suatu malam Su libur bekerja dan ia menemani istrinya libur. Waktu itu Yt sudah tidur lebih dulu dan Su masih terjaga. Tiba tiba handphone Yt ada bunyi SMS masuk. Kemudian Su membukanya karena heran mengapa tengah malam ada SMS masuk.
 
Ketika dibaca, Su sangat kaget karena SMS yang masuk adalah dari no Mr yang berisikan bahwa dia akan  memberitahukan kepada orang orang diantara mereka terlah terjadi perselingkuhan. Usai membaca SMS itu, Su emosi. Namun ia masih bisa menahan emosinya sambil cari cara membuktikan kebenaran SMS itu.

Esok harinya, seolah tidak terjadi apa-apa. Su berangkat kerja seperti biasa. Namun Su berpesan kepada tetangganya untuk mengawasi rumahnya  apakah ada situasi yang mencurigakan atau ada orang yang datang berkunjung.

Ternyata benar, Setelah Su pergi kerja datanglah sebuah sepeda motor dan orangnya langsung masuk ke dalam rumah Su. Sehingga pukul 01.00 WIB sepeda motor tersebut masih saja terparkir di depan halaman rumah. Kondisi dalam rumah, lampu semua padam dan pintu ditutup.

Mendapat info tersebut, Su segera meminta ijin pada atasannya untuk pulang. Sesampainya di rumah, ia tidak langsung masuk ke dalam rumah, tapi ia menghubungi beberapa tetangga yang masih terjaga dan juga RT setempat. Su bersama dengan warga pun melakukan penggerebekan.

Saat digerebek, sekitar pukul 01.00 WIB,  Su membuka pintu kamarnya. Saat itulah ia melihat istrinya sedang intim bersama Mr. Padalah Mr adalah teman dekat Su yang sudah punya anak istri. Melihat hal itu Su sempat emosi, beruntung warga menahan Su yang hendak memukul Mr dan Yt. Lantas kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur. (*)

Baca juga;


Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Batam
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1537281 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas