Sabtu, 25 April 2015
Tribunnews.com

Guru Agama Ini Keluarkan Jin Sambil Remas Dada Siswi

Rabu, 13 Maret 2013 03:16 WIB

Guru Agama Ini Keluarkan Jin Sambil Remas Dada Siswi
net

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG -- Perilaku As (45) seorang guru agama di SMA dan dosen di kampus UMRAH tidak patut ditiru. Sebagai guru, dia diduga melakukan pencabulan terhadap dua siswinya dengan modus mengeluarkan jin yang berada dalam tubuh dua korban tersebut.

Adalah Mr (17) dan Mw (17) dua siswi SMA di Tanjungpinang tidak terima dengan perlakuan As yang mengaku sebagai guru agama bisa mengeluarkan jin dari dalam tubuh dua siswi tersebut. Kedua siswi itu terkena tipu daya As.  Dua siswi ini pun melaporkan As ke Polres Tanjungpinang. Selang sehari, As pun ditangkap polisi, Minggu (10/3/2013).

Kejadian ini bermula ketika As mendapatkan informasi bahwa beberapa anak didiknya sudah tidak virgin lagi, termasuk dua orang korban tersebut. Informasi yang ia dapat membuat pikirannya melayang dan ingin merasakannya.  As mengaku kepada para korbannya bahwa ia mengusai ilmu gaib dan bisa mengeluarkan jin yang ada di dalam tubuh kedua anak didiknya.l

Para siswi pun percaya, ketika As mengatakan bahwa di tubuh mereka ada jin jahat yang ikut bersamanya. Kedua korban merasa penasaran, mereka ingin mengeluarkan jin dari dalam tubuh mereka seperti yang diceritakan guru agamanya. Sehingga Sabtu (23/2/2013) lalu, Mw menelpon As, dan mengatakan bahwa beberapa bagian tubuhnya terasa sakit, dan ia memiliki rasa takut yang berlebihan.

Kebetulan saat itu, As sedang mengikuti seminar di Hotel Plaza, Bintan Plaza, Tanjungpinang. As mengajak mereka ke sana dan disanalah As melakukan perbuatan tidak senonoh kepada kedua muridnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Memo Ardian mengatakan, di hotel itu tersangka berpura-pura menerawang korbannya. "Setelah menerawang, As memandikan kedua anak didiknya, dia beralasan dengan cara  itu jinnya bisa keluar," ucap Memo.

Halaman12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas