Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Perampok Todong Dua Penjaga SB Mart

Jumat, 15 Maret 2013 11:51 WIB

Perampok Todong Dua Penjaga SB Mart
google
ilustrasi perampokan

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Agung Yulianto Wibowo

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Dua penjaga SB Mart, Dewi dan Agus, ditodong dua perampok, Kamis (14/3/2013) malam. Minimarket yang terletak di Jalan Raya Soreang, Kampung Ciloa, Desa Ciloa, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung itu dalam keadaan sepi pada saat dua perampok menodongkan pisau.

Kepala Toko SB Mart, Ferry Supriadi mengatakan, kejadian penodongan dua penjaga itu sekitar pukul 20.44 WIB. Kedua pelaku tidak mengenakan penutup kepala dan langsung menodongkan pisau.

"Sepertinya keduanya berjalan kaki, karena tidak memarkir motor di depan toko. Setelah menodongkan pisau, mereka meminta uang dari kasir," ujar pria berusia 23 tahun ini ketika ditemui Tribun Jabar (Tribunnews.com Network) di SB Mart Ciloa, Jumat (15/3/2013) pagi.

Uang yang berada di kasir toko berhasil dipertahankan Dewi. Namun seorang pelaku menodongkan pisau ke badan Agus dan menyuruh membuka brankas yang diletakkan di bagian belakang toko. Kedua tangan Agus sendiri dalam keadaan terikat tali rafia.

"Satu pelaku di depan. Dewi juga tangannya diikat. Tapi dia berhasil mempertahankan uang yang di kasir. Pelaku seolah tahu kalau brankas diletakkan di bagian belakang toko. Uang yang diambil sekitar Rp 1,6 juta," ujarnya. (Guy)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas