• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Anggota Kopassus Tewas Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam

Selasa, 19 Maret 2013 13:38 WIB
Anggota Kopassus Tewas Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam
arsipberita.com
Ilustrasi

Laporan Reporter Tribun Jogja, Mona Kriesdinar

TRIBUNNEWS.COM – Sebuah keributan hingga menyebabkan korban jiwa terjadi di Hugo's Cafe, Sleman, Selasa (19/03/2013) dinihari sekitar pukul 02.45 WIB. Korbannya adalah seorang anggota Kopassus bernama Sertu Santoso, warga Kandang Menjangan, Kelurahan Pucangan, RT 01/14, Kartosuro, Sukoharjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jogja (TRIBUNnews.com Network), polisi sudah berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial DS (38). Ikut pula terlibat sebanyak tujuh orang lainnya dalam pengeroyokan tersebut.

Kapolda DIY Brigjen Pol Sabar Rahardjo menegaskan pihaknya sudah berkordinasi dengan Panglima Kodam dan akan menuntaskan kasus tersebut hingga selesai.

“Akan kami kejar, apapun perlawanannya. Dan kami sudah sama-sama berkordinasi dengan Pangdam untuk sama-sama menyikapi kasus ini,” tandasnya, Selasa (19/03/2013) siang.

Atas kejadian tersebut, dirinya juga menegaskan bakal menutup pusat hiburan malam yang tidak bisa memberikan perlindungan pada para pengunjungnya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jogja
1 KOMENTAR
1571611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Nunuaz Nuaz-Selasa, 19 Maret 2013 Laporkan
    kasihan tni mati gak perang matine dikroyok dgn orang umum cari sampai ketemu pak pol jgn dibiarkan org2 gitu nyawa hilang gantinya apa kasihan anak istri itu...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas