• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pilkada Sidrap Hanura Siap Usung Ridho

Sabtu, 23 Maret 2013 10:34 WIB
Pilkada Sidrap Hanura Siap Usung Ridho
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto memberikan sambutan saat peluncuran Hanura Digital, di Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013). Hanura Digital dapat diakses oleh masyarakat umum dengan maksud untuk merangkul dan berkomunikasi dengan berbagai pihak serta sebagai media resmi dari Partai Hanura. Warta Kota/Henry Lopulalan

TRIBUNNEWS.COM, SIDRAP - DPC Hanura Sidrap, memberikan sinyal kuat, akan ikut bergabung dengan sejumlah partai untuk mengusung pasangan incumbent Rusdi Masse Dollah Mando (Ridho), pada pilkada Sidrap 29 Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Hanura Sidrap, Rustan Kadir, saat menyambut kedatangan rombongan pasangan incumbent tersebut di Sekretariat DPC Hanura, di Pangkajenne, Sidrap, Jumat (22/3/2013).

"Ini sebuah kehormatan bagi kami, dan Insya Allah Hanura akan senang hati ikut mengusung paket Ridho di Pilkada mendatang," jelas Rustan.

Rustan mengaku dalam beberapa hari ke depan rekomendasi dukungan ke Ridho akan keluar.

"Cuma memang butuh mekanisme dan proses, tapi insya Allah tidak akan lama," katanya.

Rustan juga mengatakan jika Hanura, tertarik mengusung Ridho, sebab selama hampir satu periode ini, banyak perubahan yang telah dirasakan oleh masyarakat Sidrap.

"Kepada para partai pendukung, setelah proses ini kami dari Hanura mengajak untuk mempererat kebersamaan untuk memenangkan paket Ridho dalam pilkada mendatang," imbau Rustan.

Sementara, Rusdi Masse dalam sambutannya mengaku berterimakasih atas sambutan hangat dari pengurus partai bentukan Wiranto tersebut.

"Saya berharap, kalau bisa rekomendasi segera keluar, dan lebih cepat dari Partai Golkar," kata Rusdi tersenyum. (ali)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
1585602 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas