Selasa, 23 Desember 2014
Tribunnews.com

Pakaian Dalam Lupa Dikenakan karena Kaget Dirazia

Senin, 25 Maret 2013 00:41 WIB

Pakaian Dalam Lupa Dikenakan karena Kaget Dirazia
BANGKA POS/HENDRA
DW bersama pacarnya, RK saat digerebek aparat Polres Pangkalpinang yang menggelar razia di Penginapan Kacang Pedang Permai, Pangkalpinang, Minggu (24/3/2013).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Para penghuni penginapan kaget saat polisi merazia Penginapan Kacang Pedang Permai, Minggu (24/3/2013) dini hari.

Mereka yang sedang asyik berhubungan intim, tak sempat melarikan diri. Bahkan, saking kagetnya, ada penghuni yang sampai lupa memakai pakaian dalam dan celana dalam.

Petugas yang memeriksa kamar menemukan BH masih berada di atas ranjang. Sedangkan celana dalam disimpan ke dalam tas saat diperiksa petugas.

“Ayo ini BH siapa? Siapa yang punya, ayo mengaku,” kata seorang anggota polisi sembari menunjukkan BH yang ditemukan dalam kamar penginapan.

“Itu punya saya, pak!” jawab DW (16), siswi SMP yang tertangkap usai berhubungan intim dengan pacarnya, RK (22) di penginapan itu.

DW panik saat digrebek polisi panik. Ia rupanya lupa mengenakan pakaian dalamnya lagi. Ia hanya mengenakan kemeja tangan panjang motif kotak-kotak. Sedangkan pacarnya, RK, tak sempat memakai celana dalam. Ia terpaksa memasukkan celana dalamnya ke dalam kantong celana, saat diperiksa.

“Kaget, kirain ada apa. Tahu yang datang polisi, enggak sempat lagi. BH saya sampai ketinggalan, lupa saya pakai. Sekarang lagi enggak pake BH,” tutur DW sambil tertunduk malu. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Bangka Pos

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas