• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribunnews.com

Divisi Utama: PS Bangka Takluk dari Persih Tembilahan

Kamis, 28 Maret 2013 19:14 WIB
Divisi Utama: PS Bangka Takluk dari Persih Tembilahan
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Pemain PS Bangka terlihat lunglai usai menelan kekalahan skor 0-1 dari tuan rumah Persih Tembilahan, di Stadion Beringin, Kamis (28/3/2013).

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM TEMBILAHAN--Langkah PS Bangka semakin berat di Kompetisi Divisi Utama untuk lolos setelah takluk dari tuan rumah Persih Tembilahan, skor 0-1.

Laga kedua kesebelasan Divisi Utama Group 1 Sumatera di Stadion Beringin Kamis (28/3/2013) sore berjalan cukup menarik.

Kendati terlihat kecewa Lapril AS meminta anak asuhnya lebih giat berlatih, karena masih ada lima pertandingan yang akan dihadapi PS Bangka.

"Kita akan evaluasi dan kalian pemain harus lebih keras berlatih," kata Lapril kepada Bangkapos.com (Tribunnews.com Network), usai pertandingan Kamis.

Sebelumnya, Hingga turun minum atau babak pertama berakhir, Persih Tembilahan lebih dulu unggul 1-0.

Berawal dari silih berganti melancarkan serangkan, akhirnya kesebelasan tuan rumah pada menit ke-19 lewat gelandang serang tuan rumah Nordi mencetak gol ke gawang PS Bangka. Skor 1-0 untuk tuan rumah Persih Tembilahan.

Sepanjang babak pertama, ketinggalan 0-1 tak mampu disamakan oleh pemain PS Bangka. Kendati PS Bangka terus bermain menyerang dan menguasai pertandingan.

Memasuki babak kedua, Persih kembali bermain bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik cepat. Hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap tak berubah untuk keunggulan tuan rumah, 1-0.

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Bangka Pos
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas