• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Dada Bangga Terbangunnya Gelora Bandung Lautan Api

Jumat, 29 Maret 2013 21:42 WIB
Dada Bangga Terbangunnya Gelora Bandung Lautan Api
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Wali Kota Bandung Dada Rosada meninggalkan Gedung Program Pascasarjana seusai menjalani sidang promosi doktor di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Selasa (10/7). Dada berhasil meraih yudisium cumlaude saat mempertahankan desertasi gelar doktornya pada Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran dengan judul Implementasi Kebijakan Pembangunan Kota Bandung, Perspektif Pembangunan Berkelanjutan. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG, - Wali Kota Bandung Dada Rosada menanggapi ditetapkannya stadion sepak bola bertarap internasional dengan nama Bandung Lautan Api. Ia meminta semua pihak menghargainya.

"Kita hargai keinginan rakyat. Dan nama Gelora Rosada juga bukan usul Dada Rosada," ujar Dada.

Tapi Dada bersyukur ada warga yang mengapresiasi mengusulkan nama Sus Gedebage jadi gelora Rosada.

Dada mengatakan yang penting saat ini stadion bertarap internasional sebagai prestasi warga Bandung yang terbaik, termasuk warga Jabar dan Nasional.

"Ini jadi kebanggaan sekaligus kehormatan bagi warga Badung. Stadion bertarap internasional di Gedebage saya pikirkirkan sejak tahun 1992, sejak saya kepala Dipenda dan sama sama ngurus Persib," ujar Dada.

Dada mengatakan, dibangunnya stadion karena Kota Bandung butuh prasarana dan sarana olah raga khususnya sepak bola yang representative. (Tsm)

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas