• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribunnews.com

Hotel Harris Malang Tawarkan Konsep Simple, Unik, dan Friendly

Jumat, 29 Maret 2013 13:10 WIB
Hotel Harris Malang Tawarkan Konsep Simple, Unik, dan Friendly
surya/Irwan Syairwan
Christophe Glass memberi pemaparan saat sesi jumpa pers grand opening harris hotel and convention

Laporan Wartawan Surya, Irwan Syairwan

TRIBUNNEWS.COM,MALANG – Berbeda dengan hotel-hotel lain, tidak akan ditemui istilah tamu (untuk pengunjung) dan karyawan di Harris Hotel and Conventions Malang.

Hal itu itu ditegaskan Brand Director Harris Hotel, Christophe Glass, yang mengatakan tamu Hotel Harris disebut sebagai Harris Fans.

“Kalau untuk karyawan, kami sebut Harris Player. Penyebutan ini kami ambil dari konsep yang jadikan moto kami, yaitu simple, unique, friendly,” kata Christophe pada sesi jumpa pers Grand Opening Harris Hotels & Conventions Malang, Kamis (28/3/2013) malam.

Christophe menjelaskan, maksud penyebutan Harris Fans dan Harris Player agar tidak ada jarak dan kekakuan pelayanan antara tamu dengan karyawan.

“Kami ingin ciptakan suasana yang friendly bagi para tamu. Kalau mereka kami sebut guest (tamu) akan ada jarak, dan pelayanan tidak menyentuh sampai ke hati,” sambungnya.

Seragam para Harris Player pun didesain unik, baju polo berwarna cerah orange, hijau, dan putih. Seragam itu digunakan baik oleh General Manager maupun staf level terendah.

“Bagi kami semua Harris Player adalah anggota keluarga besar. Dan kalau bicara keluarga, yang ada hanya kesetaraan. Itu kami cerminkan dari penggunaan seragam,” urainya.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1608351 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas