• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribunnews.com

Hari Ini PSS Jajal PPSM Magelang

Sabtu, 30 Maret 2013 18:41 WIB

Pardji Target Pemasukan Rp 250 Juta

TRIBUNNEWS.COM SLEMAN, - Skuat PSS Sleman akan kembali menjalani laga uji coba kontra PPSM Magelang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/3/2013) hari ini. Meski hanya berstatus pertandingan uji coba namun laga tersebut dipandang menjadi laga yang penting di benak pelatih PSS Sleman, Yusak Sutanto.

Di laga tersebut, kemungkinan Yusak akan menerapkan formasi anyar dengan menerapkan tridente Along - Monieaga - Budi di lini serang tim. Praktis, pertandingan akan menjadi media untuk menguji ketajaman segitiga penyerang laskar Elja itu.

"Sampai sejauh ini ketiganya cukup bisa saling bekerjasama, saya harap pertandingan hari ini ketiganya bisa menunjukan kualitasnya masing-masing," kata Yusak kepada Tribun Jogja, Sabtu (30/3/2013).

Kontrak pemain yang dilakukan pada Sabtu (30/3/2013) sore kemarin juga diharapkan bisa menambah Anang Hadi dkk dalam bermain sore ini. Paling tidak, kontrak tersebut dapat melecut semangat skuad PSS Sleman karena telah mendapat kejelasan terkait masa depan masing-masing pemain.

Terpisah, Direktur Putra Sleman Sembada Supardjiono berharap laga tersebut bisa semakin mematangkan skuad tim musim ini. Pasalnya, tak lama lagi kompetisi akan segera dimulai.

"Laga uji coba ini adalah bagian dari proses pembentukan tim, saya harap strategi yang diterapkan pelatih bisa diterapkan kepada seluruh pemain," kata Supardjiono.

Di satu sisi, Pardji mentargetkan pemasukan Rp 250 juta dalam pertandingan uji coba tersebut. Nantinya, hasil pemasukan akan digunakan untuk menutup kebutuhan tim selama proses persiapan dilakukan.

Terkait penyelenggaraan pertandingan pada sore hari, Pardji tetap optimis bisa mendatangkan banyak pemasukan. Pasalnya, laga digelar pada hari Minggu yang merupakan hari libur.

"Manajemen optimis tiket bisa banyak terjual, banyak orang punya waktu luang untuk melihat pertandingan karena dilakukan pada hari libur," imbuh Pardji. (sus)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jogja
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1612002 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas