• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Rumah Ketua Pemuda Pancasila di Medan Dilempar Molotov

Senin, 1 April 2013 22:46 WIB
Rumah Ketua Pemuda Pancasila di Medan Dilempar Molotov
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan Ayu Prasandi

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKPAKAM - Sebuah rumah milik ketua sebuah organisasi kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP), Ediarto  yang berada di  Dusun 3 Desa Sei Merah, Kecamatan Galang, Deli Serdang dilempar molotov, Senin (1/4/2013) sekira pukul 05.00 Wib.

Akibatnya, kaca jendela pecah dan dinding rumah milik Ediarto tersebut bolong. Namun, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama istri dan seorang anaknya berada di rumah sedang tidur. Sang istri sempat terbangun untuk melakukan salat Tahajud.

Setelah selesai salat, istri korban pun kembali melanjutkan tidurnya. Namun, beberapa jam ia tertidur, tiba-tiba terdengar suara ledakan di depan rumah.

Terdengar suara ledakan tiga kali berturut-turut. Mendengar suara ledakan tersebut, ia dan keluarga pun terbangun dan segera melihat apa yang terjadi.

Begitu ingin melihat keluar rumah ternyata api sudah menyala di depan teras depan rumahnya. Korban pun langsung memadamkan api tersebut. Setelah mengetahui itu, keluarga korban panik dan melaporkan ke Polsek setempat.

Mendengar kejadian tersebut, pihak Mapolsek Deliserdang pun langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Medan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas