• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Deni Tewas Setelah Ditangkap Polisi

Selasa, 2 April 2013 22:57 WIB
Deni Tewas Setelah Ditangkap Polisi
ist
ilustrasi

Laporan Wartawan Surya, M Taufik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Deni (22) asal Petemon Surabaya tewas sesaat setelah ditangkap petugas Polsek Sawahan di Petemon, Surabaya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penangkapan itu terjadi di kawasan Petemon, Senin (1/4/2013) malam. Deni ditangkap polisi dalam kasus pencurian sepeda motor dan kasus narkoba.

Saat ditangkap, Deni sedang dalam keadaan mabuk berat akibat minuman keras. Kabarnya, sebelum pesta miras dia sempat mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Sehingga mencuat dugaan bahwa ia tewas karena over dosis. Apalagi dari penangkapan itu polisi juga mengamankan alat hisab sabu-sabu.

Deni ditangkap saat bersama dengan 30 orang temannya di Petemon. Saat diamankan, Deni juga kedapatan membawa kunci T, alat yang biasa digunakan pelaku curanmor untuk beraksi.

Usai diamankan, Deni pun diperiksa polisi. Saat pemeriksaan itu dia tiba-tiba mengalami sesak nafas kemudian tewas. Deni sempat dilarikan ke klinik, namun nyawanya tetap tak terselamatkan.

Dalam penangkapan ini, polisi juga memeriksa semua teman Deni. Hasilnya, delapan dari 30 orang itu diketahui positif mengandung narkoba, sedangkan 22 orang sisanya hanya positif mengonsumsi minuman keras.

Sayangnya, Kapolsek Sawahan Kompol Manang Soebekti belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya juga tidak diangkat meski terdengar nada sambung.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1623042 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas