• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

KPU Jateng Gandeng Kompas TV untuk Debat Cagub Live

Selasa, 2 April 2013 14:21 WIB
KPU Jateng Gandeng Kompas TV untuk Debat Cagub Live
NET
Kompas TV

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Mukhamad Nur Huda

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Tengah, menjalin kerja sama dengan Kompas TV (unit media Kompas Gramedia Group) dalam penyelenggaraan program Debat Kandidat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jateng.

Program debat Cagub-Cawagub Jateng tersebut rencananya akan digelar pada 14 Mei 2013 mendatang secara langsung (live).

Dalam penandatanganan kesepakatan kerja sama yang dilakukan di ruang pimpinan KPUD Jateng, Selasa (2/4/2013) pukul 13.00 WIB, hadir Pemimpin Redaksi Kompas TV, Taufik Miharja didampingi sejumlah jajaran HRD Kompas TV. Mereka ditemui langsung Ketua KPUD Jateng, Fajar Saka, dan Anggota KPUD Jateng, Siti Muslikatun, serta sejumlah staf KPUD Jateng.

Ketua KPUD Jateng, Fajar Saka mengatakan, ada beberapa kerja sama yang telah disepakati, antara lain pengundian nomor urut, debat kandidat, dan sosialisasi kegiatan lainnya tentang penyelenggaraan Pilgub.

"Dengan ini tentu informasi tentang kegiatan Pilgub bisa diterima masyarakat. Kita berharap Pilgub ini bisa bermartabat, bukan sekadar terpilih, tapi pemilih juga bisa mengganakan hak pilihnya dengan baik, mengawasi penyelenggaraan, proses pemungutan suara, dan lain-lain.

Itu misi yang kami inginkan termasuk kerja sama dengan Kompas TV," katanya.

Pemimpin Redaksi Kompas TV, Taufik Miharja mengatakan, pihaknya berkeinginan membantu mensosialisasikan penyelenggaraan Pilgub Jateng yang akan digelar 26 Mei mendatang.

"Ini bisa membantu para calon supaya bisa lebih dikenal warganya baik lokal maupun nasional. Dan tentunya supaya warga Jawa Tengah bisa mengetahui secara detail program-program kerja calon-calonnya," katanya.

Ia menambahkan, pada program debat ini, nantinya akan disiarkan secara nasional melalui 16 saluran daerah yang sudah terjalin.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
0 KOMENTAR
1621101 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas