Jumat, 30 Januari 2015
Tribunnews.com

Pilgub NTT Putaran II, Frans Sisir Manggarai Raya

Selasa, 2 April 2013 23:42 WIB

Pilgub NTT Putaran II, Frans Sisir Manggarai Raya
POS KUPANG/MAYELUS DORI BASTIAN
Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gerardus Manyella

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -- Drs. Frans Lebu Raya-Drs. Beny Litelnoni) bersama timnya mendekati Drs. Christian Rotok secara adat. Frenly juga akan melobi Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch Dula dan Bupati Manggarai Timur, Drs.Yoseph Tote, M.Si.

Tim Pemenangan Frenly, Vinsen Pata, S.H, saat dihubungi Pos Kupang, Selasa (2/4/2013), mengatakan, Frenly meminta dukungan tiga bupati dan seluruh rakyat Manggarai Raya untuk memenangkan pilgub putaran kedua, 15 Mei 2013 mendatang.

Vinsen yang juga anggota DPRD NTT dari Fraksi PDIP  mengatakan, tim pemenangan Frenly  telah menemui tiga bupati di Manggarai, Uskup Ruteng, Vikjen Labuan Bajo dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam minggu ini, demikian Vinsen, Frans Lebu Raya bersama rombongan akan menemui Chris Rotok dan dua bupati lainnya di Manggarai secara adat.  Frans Lebu Raya akan turun di Labuan Bajo dan menyisir terus hingga ke Manggarai Timur.

Vinsen menjelaskan, tanggal 26 Maret 2013, dirinya bersama Dion Saputra  (pengurus DPD PDIP NTT) dan Largus Sabi (tokoh masyarakat) sudah bertemu Chris Rotok secara adat, tapi beliau tidak berada di Ruteng.

Chris mendelegasikan kepada Deno Kamelus. Chris dan  Kamelus sudah membicarakan sikap politik pada pilgub putaran kedua.  Pada 27 Maret 2013, lanjut Vinsen, mereka bertemu Uskup Ruteng, Mgr. Hubertus Leteng, Pr. Kepada Uskup tim menyampaikan terima kasih atas doanya sehingga Frenly bisa mengikuti pilgub putaran pertama dan berhasil meraih suara terbanyak dari lima paket yang bertarung. Tim juga meminta doa untuk Frenly mengikuti pilgub putaran kedua.

Halaman12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas