Konvoi Bendera Aceh

Mobil Pelat Merah Ikut Dibawa Konvoi

Sejumlah mobil pelat merah, mulai dari bus sekolah sampai jenis mobil minibus, ikut dibawa di dalam konvoi bendera

Mobil Pelat Merah Ikut Dibawa Konvoi
Serambi Indonesia/BEDU SAINI (BDU)
Warga melakukan pendukung bendera Aceh berlambang bintang bulan menggelar aksi saat kedatangan Mendagri Gamawan Fauzi di Banda Aceh, Kamis (4/4/2013). Dalam aksinya mereka menuntut mendagri mengesahkan bendera dan lambang Aceh bendera bulan bintang. (SERAMBI INDONESIA/BEDU SAINI)

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah mobil pelat merah, mulai dari bus sekolah sampai jenis mobil minibus, ikut dibawa di dalam konvoi bendera Aceh, Kamis (4/4/2013) siang.

Mobil-mobil pelat merah itu disesaki oleh massa yang mencapai seribuan orang yang datang dari berbagai daerah tersebut. Mereka kembali berkumpul di Banda Aceh, seperti pekan lalu yang mereka lakukan.

Massa ini juga menyertai dirinya serta setiap mobil yang ditumpangi dengan Bendera Bulan Bintang, bendera yang kemudian disahkan oleh DPR Aceh sebagai bendera Aceh.

Pantauan Serambi (Tribunnews.com Network), massa masih terkosentrasi di Jalan STA Mahmudyah, Banda Aceh, atau sekitar 700 meter dari Meuligoe Gubernur Aceh, tempat berlangsungnya pertemuan antara Mendagri dan Pemerintah Aceh.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help