• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Bisa Foto Bareng Messi dan Ronaldo di Karnaval Sctv di Malang

Sabtu, 6 April 2013 12:59 WIB
Bisa Foto Bareng Messi dan Ronaldo di Karnaval Sctv di Malang
Lionel Messi

Laporan Wartawan Surya,Irwan Syairwan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk bisa foto bareng Lionel Messi dan Christiano Ronaldo.

Di Lapangan Rampal Malang, warga bisa berfoto bersama pesohor sepakbola itu di acara Tolak Angin Karnaval SCTV 2013.

Public Relations Officer SCTV, Metha Tri Rizka, menjelaskan acara Tolak Angin Karnaval SCTV ini dibagi menjadi empat zona, Zona Love In Paris, Zona Top Chef, Zona The Awards, dan Zona Champions League.

“Zona-zona ini mereprentasikan acara-acara utama di SCTV. Di Zona Champions League, kami menyediakan backdrop Lliga Champion dan juga para bintangnya. Pengunjung bisa berfoto di sana,” kata Metha kepada SURYA Online, Sabtu (6/4/2013).

Acara Karnaval SCTV ini sendiri, lanjut Metha, dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 WIB. Pengunjung akan disuguhkan penampilan artis-artis, seperti Kotak, Armada, Five Minutes, Kangen Band, Terry, Piyu, Cakra Khan,Cherrybelle, Vierratale, dan lainnya.

“Tolak Angin Karnaval SCTV di Malang ini adalah rangkaian terakhir karnaval kami di enam kota (Bandung, Karawang, Jogja, Semarang, dan Sidoarjo). Buat kami, apresiasi warganya terhadap SCTV sangat besar,” sambungnya.

Selain menggelar konser artis, acara ini juga mennyelenggarakan Donor Darah Karnaval di Mall Olympic Garden pada hari Minggu mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

“Minggu pagi kami juga adakan Jalan Sehat yang dimulai pukul 06.00 WIB. Target kami 4.000 warga Malang akan hadir,” tutup Metha.

Sementara itu, Direktur Produksi dan Program SCTV, Harsiwi Achmad, menambahkan acara ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada pemirsa SCTV secara langsung.

SCTV, lanjut Harsiwi, juga akan memberikan donasi sosial dari penjualan tiket games. “Seperti tema kami Makin Istimewa Untuk Anda, kami ingin SCTV selalu ingin memberikan yang spesial buat para pemirsa,” pungkasnya.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1637111 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas