Selamat Perkosa Anak Kandungnya di Samping Istrinya yang Tidur Pulas

Perbuatan yang dilakukan Slamet, warga Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, memang sangat biadab

Selamat Perkosa Anak Kandungnya di Samping Istrinya yang Tidur Pulas
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Selamat Heriadi, pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya, diperiksa polisi

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Edison

TRIBUNNEWS.COM – Perbuatan yang dilakukan Slamet Heriadi bin Warjak (36), warga Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, memang sangat biadab. Bagaimana tidak, dia tega menggauli anak gadisnya sendiri bernama Bunga (16), sejak anaknya itu duduk di bangku kelas 1 SMP.

Saat ini Bunga sudah kelas 1 SMA di Prabumulih, dan sudah berkali-kali pula ia diperkosa sang ayah. Bahkan Bunga telah dua kali melahirkan anak hasil perbuatan terlarang dengan ayahnya itu.

Mirisnya, kejadian bejat yang dilakukan pelaku berkali-kali tersebut, terjadi saat tidur bersebelahan dengan istrinya, Susilawati, dan beberapa anak pelaku lainnya di kamar rumah.

Tidak hanya itu, sebelum diperkosa sejak duduk di bangku kelas 1 SMP tersebut, korban sebelumnya telah dicabuli pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu sejak SD.

Mirisnya lagi pelaku bahkan pernah mensodomi anak tertuanya tersebut hingga beberapa kali. Sementara kejadian pemerkosaan terakhir yang dilakukan pelaku yakni pada Jumat (5/4/2013) sekitar pukul 02.00 di dalam kamar keluarga ukuran 2 x 3 meter.

Perbuatan pelaku terbongkar setelah Bunga merasa tidak tahan lagi dan menceritakan perbuatan yang dialaminya tersebut kepada seorang guru di sekolah SMA tempat korban sekolah, tepatnya di kawasan Kecamatan Prabumulih Timur.

Setelah mendapat cerita dari korban, pihak sekolah kemudian bersama korban bermaksud memberitahukan ibu korban. Namun disebabkan tidak ada di rumah, lalu diceritakan kepada kerabat korban, yakni Dodi. Kemudian bersama Dodi, pihak sekolah dan Bunga melaporkan perbuatan bejat ayah kandung tersebut kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim Polres Prabumulih bergerak cepat, petugas langsung menangkap pelaku sekitar pukul 11.00 ketika sedang mangkal menunggu Bunga pulang sekolah di depan SMA. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku akhirnya diseret petugas ke Mapolres Prabumulih.

Informasi yang berhasil dihimpun TribunSumsel.Com (Tribunnews.com Network), kejadian pemerkosaan terhadap pelaku terjadi sejak korban Bunga masih duduk di bangu kelas 1 salah satu SMP di kota Prabumulih.

Halaman
12
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help