• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribunnews.com

Seragam Kaos Merah, Warga Lapas Merah Mata Mulai Mencoblos

Minggu, 7 April 2013 08:35 WIB
Seragam Kaos Merah, Warga Lapas Merah Mata Mulai Mencoblos
Sriwijaya Post/Refly Permana
Sejumlah petugas mempersiapkan perlengkapan untuk pencoblosan pada Pilkada Palembang yang dilaksanakan hari ini, Minggu (7/4/2013)

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Puluhan warga binaan Lapas Merah Mata Palembang bersiap menyalurkan hak suara pada Pilkada Kota Palembang yang dilaksanakan hari ini, Minggu (7/4/2013).

Meski proses pencoblosan belum dimulai, mereka sudah menunggu di ruang aula Lapas Merah Mata Palembang dengan kompak mengenakan seragam kaos berwarna merah.

"Ada sekitar 564 daftar pemilih yang ada di Lapas ini. Semuanya sudah mendapat kartu pemilih dan undangan untuk memilih," kata salah satu pengurus lapas.

Saat ini, panitia pencoblosan sudah memeriksa kondisi surat suara. Mulai dari menghitung jumlah surat suara dan melakukan berbagai persiapan yang lain. Petugas keamanan juga sudah terlihat siaga mengamankan jalannya pemilihan.

Setelah mendapat pengarahan mengenai tata cara mencoblos, sejumlah warga binaan di Lapas Merah Mata Palembang mulai menyalurkan hak suara mereka. Mereka mendatangi bilik suara secara bergantian, setelah satu per satu nama mereka dipanggil oleh panitia pemungutan suara.

Hingga saat ini, pemilihan masih berjalan dengan aman dan lancar. Total, ada 564 pemilih yang ada di Lapas Merah Mata Palembang.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1639171 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas