Minggu, 26 April 2015
Tribunnews.com

Daftar Caleg Partai Demokrat Nunukan Diprotes

Selasa, 9 April 2013 11:16 WIB

Daftar Caleg Partai Demokrat Nunukan Diprotes
NET
Demokrat

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Gugur dari daftar calon anggota legislatif untuk DPRD Nunukan pada Pemilu 2014, sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nunukan menyampaikan protes.

Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat Nunukan, Marten Ukab mengatakan, daftar caleg Partai Demokrat yang diumumkan kepada publik belum dibicarakan secara utuh oleh Tim Sembilan selaku tim internal partai yang melakukan seleksi.

"Saya termasuk Tim Sembilan kok. Saya tidak memahami, putusan mana yang dimaksudkan? Kemudian hasil daripada yang dikatakan hasil Tim Sembilan itu tidak dibicarakan melului pengurus DPC terbatas, mulai dari ketua sampai ketua bidang," ujar Marten Ukab, Selasa (9/4/2013) saat menghubungi Tribun Kaltim (Tribunnews.com Network), Selasa (9/4/2013).

Ia juga menyebutkan, untuk daerah pemilihan tiga harusnya pengurus inti partai diakomodir sebagai caleg partai. Kenyataannya ia selaku wakil bendahara maupun Jhon Daud selaku wakil ketua yang masuk sebagai pengurus inti justru tidak terakomodir.

Marten mengatakan, daftar nama itu sebelumnya sudah dikonsultasikan Pengurus DPC Partai Demokrat Nunukan melalui Yosef Murang selaku sekretaris partai.

"Dan itu telah mendapatkan revisi dari Pengurus DPD Partai Demokrat Kaltim, namun tidak diakomdir," ujarnya.

Halaman12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas