PKS Nunukan Pendaftar Pertama di KPU

PKS) Nunukan menjadi peserta Pemilu Legislatif 2014 pertama, yang mendaftarkan calon anggota legislatifnya

PKS Nunukan Pendaftar Pertama di KPU
PKS Logo

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM NUNUKAN- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nunukan menjadi peserta Pemilu Legislatif 2014 pertama, yang mendaftarkan calon anggota legislatifnya untuk bertarung memperebutkan 25 kursi anggota DPRD Nunukan.

Ratusan massa mengantarkan para bakal caleg Pemilu 2014 itu ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan di Jalan Radio.

Dengan mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat, sekitar pukul 14.30 massa dari pengurus, kader maupun simpatisan partai tiba dan disambut Komisioner KPU Nunukan Mukhtar Andi Dahlan,
Sekretaris KPU Nunukan Hainidan Plh Kasubag Umum KPU Nunukan Zulakarnain. Rombongan dipimpin Ketua DPD PKS Kabupaten Nunukan Muhammad Nasir.

Setelah mendapatkan pengarahan, para pengurus dan bacaleg dimaksud mengikuti pemeriksaan berkas yang dilakukan staf KPU Nunukan di ruangan khusus yang sudah disiapkan.

Haini mengatakan, mulai Selasa (9/4/2013) pihaknya membuka pendaftaran caleg untuk DPRD Nunukan. Pendaftaran berlangsung selama 15 hari hingga 22 April mendatang.

"Itu kita pakai sistem kalender yah, bukan hari kerja. Jadi kita buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore," ujarnya.

Ia mengatakan, sejauh ini baru PKS yang telah mendaftarkan calegnya.

"Sampai saat ini, jam dua lewat baru dari PKS. Sekarang di dalam ruangan terjadi pencocokan atas bakal calon dari PKS dengan sekretariat untuk mencocokkan nama masing-masing dapil," ujarnya ditemui sekitar pukul 15.00.

Halaman
12
Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Tags
PKS
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help