• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Hanura Prioritaskan Caleg Perempuan

Minggu, 14 April 2013 14:53 WIB
Hanura Prioritaskan Caleg Perempuan
IST
Lambang Partai Hanura

TRIBUNNEWS.COM BANDA ACEH - Partai Hanura Kota Banda Aceh komit menempatkan perempuan di nomor urut satu dalam daftar pengajuan caleg untuk tingkat DPRK Banda Aceh.

“Hanura sangat menghargai perempuan sebagai tulang punggung negara. Dari lima dapil di Banda Aceh, kami sudah siapkan sedikitnya dua perempuan untuk duduk di nomor urut satu dan dua. Bagi Hanura, bacaleg perempuan bukanlah pengembira yang hanya jadi pelengkap, namun menjadi pilar utama,” kata Panitia Pencalegkan Hanura Kota Banda Aceh, Dian Rahmat Syahputra kepada Serambi Sabtu (13/4).

Dian menjelaskan Hanura Kota Banda Aceh menerima ratusan permohonan dari masyarakat yang berminat maju sebagai bacaleg Hanura untuk DPRK Banda Aceh. Mereka berasal dari kalangan aktivis, dosen, perempuan, pengacara, notaris, keuchik, mantan anggota dewan, dan lainnya.

Sementara itu Hanura Banda Aceh kini telah mengantungi 30 nama bacaleg DPRK yang akan didaftarkan pada Jumat (19/4) mendatang. Semua mereka akan mendapatkan pendidikan  politik selama setahun penuh dan harus melibatkan diri dalam setiap aktivitas masyarakat di gampong agar semakin dekat dengan rakyat.(sar)

Editor: Budi Prasetyo
0 KOMENTAR
1666971 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas