Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Lippo Investasi Rp 441 M di Siloam Makassar

Selasa, 16 April 2013 08:44 WIB

Lippo Investasi Rp 441 M di Siloam Makassar
adekamwa
Rumah Sakit Siloam Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan pembukaan Siloam Hospitals Makassar secara resmi pada acara Grand Opening, Rabu (17/4/2013).

Lippo berinvestasi 48 juta dollar Amerika atau sekitar Rp 441 miliar untuk membangun rumah sakit di Jalan Metro Tanjung Bunga sejak tahun 2010 tersebut.

Persiapan akhir pembukaan rumah sakit internasional itu diungkapkan sejumlah petinggi Siloam dalam jumpa pers di Hotel Aryaaduta Makassar, Senin (15/4/2013).

Hadir antara lain, CEO Siloam Hospital dr David Santoso, Medical Advisory Board Prof dr Irawan Yusuf, Director Global Quality Development Siloam Hospitals Group Grace Frelita, dan Director Strategic Development Siloam Hospitals Group Anang Prayudi.

Bukan tanpa alasan dana selangit digelontorkan oleh Lippo untuk membangun pusat kesehatan tersebut. Pasalnya, bangunan itu akan dilengkapi fasilitas kedokteran dan fasilitas umum untuk pasien merupakan yang disebut-sebut terbaik dan high class.

Siloam Hospitals Makassar memiliki peralatan medis terkni seperti MRI 1,5 Tesle, CT-Scab 128 Slice, dan  Cath-Lab dan mesin 4D Ultrasound.

Rumah sakit ini akan dilengkapi peralatan emergency terutama untuk menangani jantung, stroke, dan trauma juga dilengkapi medivac dengan layanan ambulans serta layanan kemotrapi.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas