Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Dosen UMSU Bantah Ajak Mahasiswi Karaoke Agar Nilai Bagus

Rabu, 17 April 2013 21:16 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Ariadi, dosen UMSU, Medan, yang dituding oleh mahasiswinya menawarkan karaokean untuk mendapatkan nilai mata kuliah yang bagus menampik semua tuduhan yang diutarakan. Ia membantah semua tuduhan Indah, mahasiswi tersebut, yang mengaku mendapat tawaran karaoke darinya.

Ariadi mengaku sangat kecewa dengan pernyataan mahasiswinya itu karena ia sama sekali tidak pernah melakukan hal itu.

Awalnya saat ditemui tribun usai mengawas ujian di Fakultas Ekonomi Rabu, (17/4/2013), Ariadi pun enggan untuk diwawancarai, namun karena diberi penjelasan untuk penyeimbangan berita dirinya pun bersedia. Meski demikian ia berharap agar persoalan ini tidak dipelintir sehingga tidak berkepanjangan.

“Saya tadi pagi tekejut juga baca Tribun. Sebelum saya baca korannya terlebih dahulu saya dipanggil sama Pak Dekan ke ruangannya. Saya tekejut kok bisa seperti itu dia (Indah) ngatain saya, gak benar itu semua, saya juga gak kenal sama dia gimana pula saya nawarin karaoke sama dia.”ujar Ariadi

Ia mengaku saat berada diruangan dekan dirinyapun menjelaskan persoalan sejelas jelasnya. Ia meminta agar file dikampus mengenai nilai mahasiswa dibuka kembali. Ia merasa hal itu harus cepat diklarifikasi sebab selama berpuluh puluh tahun menjadi dosen namanya belum pernah tercemar seperti itu.

“Saya pertama heran kok bisa pula dibilangnya dia dikasih nilai E sama saya. Seingat saya sejarahnya itu saya tidak pernah memberikan nilai E kepada mahasiwa. Makanya saya pinta supaya file nilai dibuka kembali,”kata Ariadi.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas