Minggu, 19 April 2015
Tribunnews.com

Taqyuddin Djabbar Didukung Hampir Seluruh Pimpinan Golkar

Rabu, 17 April 2013 08:14 WIB

Taqyuddin Djabbar Didukung Hampir Seluruh Pimpinan Golkar
NET
Partai Golkar

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Enam dari 22 pimpinan Kelurahan Golkar se-Kota Parepare hingga kini belum memberikan dukungannya kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Taqyuddin Djabbar-Herman Zain Katoe.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Pimpinan Kelurahan, Hendra Amin Siri, setelah menggelar konsolidasi dengan pengurus kelurahan di Restoran Asia, beberapa hari lalu.

Hendra Amin menjelaskan, jika sudah 16 dari 22 pimpinan kelurahan Golkar Parepare, telah menetapkan dukungannya, agar Taqyuddin dan Herman, bisa mengendarai partai Golkar 29 Agustus mendatang.

"Kami pengurus kelurahan menganggap kedua figur ini sebagai pemersatu dan akan membawa kejayaan Golkar di Parepare. Dua figur ini selama ini tidak memiliki cacat di mata kader Golkar dan dianggap mampu mengakomodir semua elemen di Golkar," kata Hendra didampingi sejumlah pengurus kelurahan.

Hendra mengaku sengaja mensosialisasikan pasangan tersebut di tengah masyarakat, meski penentuan siapa yang bakal diusung Golkar, masih dalam proses.

"Saya kira DPP juga harus mempertimbangkan faktor dukungan dari pengurus bawah, tidak semata-mata mengacu pada hasil survei. DPP juga harus realistis untuk mempertimbangkan

rekam jejak calon yang akan mengendarai Golkar. Apalagi kalau calon bersangkutan pernah menciderai atau melawan Golkar," tegasnya.

Halaman12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas