• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribunnews.com

Taqyuddin Djabbar Didukung Hampir Seluruh Pimpinan Golkar

Rabu, 17 April 2013 08:14 WIB
Taqyuddin Djabbar Didukung Hampir Seluruh Pimpinan Golkar
NET
Partai Golkar

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Enam dari 22 pimpinan Kelurahan Golkar se-Kota Parepare hingga kini belum memberikan dukungannya kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Taqyuddin Djabbar-Herman Zain Katoe.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Pimpinan Kelurahan, Hendra Amin Siri, setelah menggelar konsolidasi dengan pengurus kelurahan di Restoran Asia, beberapa hari lalu.

Hendra Amin menjelaskan, jika sudah 16 dari 22 pimpinan kelurahan Golkar Parepare, telah menetapkan dukungannya, agar Taqyuddin dan Herman, bisa mengendarai partai Golkar 29 Agustus mendatang.

"Kami pengurus kelurahan menganggap kedua figur ini sebagai pemersatu dan akan membawa kejayaan Golkar di Parepare. Dua figur ini selama ini tidak memiliki cacat di mata kader Golkar dan dianggap mampu mengakomodir semua elemen di Golkar," kata Hendra didampingi sejumlah pengurus kelurahan.

Hendra mengaku sengaja mensosialisasikan pasangan tersebut di tengah masyarakat, meski penentuan siapa yang bakal diusung Golkar, masih dalam proses.

"Saya kira DPP juga harus mempertimbangkan faktor dukungan dari pengurus bawah, tidak semata-mata mengacu pada hasil survei. DPP juga harus realistis untuk mempertimbangkan

rekam jejak calon yang akan mengendarai Golkar. Apalagi kalau calon bersangkutan pernah menciderai atau melawan Golkar," tegasnya.

Hendra juga memastikan tidak akan memilih figur yang terlalu ambisi menjadi wali kota dengan menggunakan segala cara. Sebab pada akhirnya akan merusak pemerintahan.

Terpisah, Taqyuddin Djabbar, mengaku sangat mengapresiasi dukungan tersebut, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Selasa (16/4/2013).

"Ini bentuk dukungan Golkar kepada kami. Saya juga sudah melihat pernyataan sikap mereka, hanya enam yang belum menyatakan sikap, itupun ada beberapa diantaranya yang mengambang," kata Taqyuddin.

Ia pun mengaku tak mau dipusingkan dengan adanya klaim dari beberapa calon wali kota Parepare, yang sudah merasa yakin mengendarai Golkar.

"Yang saya lakukan saat ini adalah terus menggelar sosialisasi, guna meningkatkan elektabilitas, tak perlu saya umbar kiri kanan, seperti calon lainnya," kata Branch Manager Toyota Kalla Parepare tersebut.(ali)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1678442 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas