• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunnews.com

Tiga SMK Kekurangan Soal Ujian Nasional

Rabu, 17 April 2013 09:06 WIB
Tiga SMK Kekurangan Soal Ujian Nasional
Sriwijaya Post/Zaini
SEJUMLAH Kepala Sekolah SMA, SMK dan MA se Kota Palembang mengumpulkan kotak berisi soal yang didistibusikan di halaman Disdikpora Palembang, Minggu (15/4/2012). Ujian Nasional akan dilaksanakan serentak mulai hari Senin (16/4) besok. Sriwijaya Post/Zaini (16/04/2012)

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Samir Patusi
TRIBUNNEWS.COM, PENAJAM - Tiga SMK di Penajam, Paser Utara masih kekurangan soal ujian nasional (UN). Tiga SMK tersebut yaitu SMK 2, SMK 4, dan SMK Pelita Gamma, dan

Untuk SMK 4 Waru, jurusan seni dan pariwisata, soal ujian nasional yang kosong yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan Matematika.

Sedangkan, SMK Pelita Gamma Penajam kekurangan soal ujian nasional untuk mata pelajaran Bahasa Inggris untuk jurusan akuntansi, serta SMK 2 untuk Bahasa Indonesia untuk 7 jurusan.

"Kami masih melakukan koordinasi dengan panitia di Unmul, apakah bisa mengirimkan kekurangan soal. Atau nanti ada kebijakan untuk mengandakan soal yang kurang itu," jelas Kadispora PPU, Khaeruddin.

Sementara itu, Polres Penajam Paser Utara telah menyiapkan puluhan personil untuk pengamanan ujian nasional.

Untuk setiap sekolah akan dijaga satu dan dua petugas Kapolres PPU, AKBP Sugeng Utomo menjelaskan, untuk tujuh sekolah akan dijaga dua personil karena dinilai rawan.
"Sementara 13 sekolah hanya dijaga satu personil saja," ucapnya.

Sugeng mengatakan, sudah mengistruksikan kepada seluruh Polsek di empat kecamatan untuk melakukan pengamanan terutama soal ujian yang dititipkan.

Editor: sanusi
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas