Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Iqbal Djalil Jajaki Koalisi PKS-PPP

Kamis, 18 April 2013 09:16 WIB

Iqbal Djalil Jajaki Koalisi PKS-PPP
NET
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Setelah hampir pasti mendapat rekomendasi dari PKS, Iqbal Djalil mulai melebarkan komunikasi politiknya dengan menjajaki koalisi dengan partai politik lain. Salah satu partai yang menjadi sasaran Ije adalah PPP.

Ije, sapaan Iqbal Djalil bahkan sudah bertemu dengan Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dan menyambut baik rencana Koalisi PPP-PKS pada pemilu kota Makassar.

"Intinya adalah kita akan melakukan komunikasi intens untuk rencana itu. Nanti kita lihat bagaimana hasilnya Semoga bisa cepat dan tepat," kata Ije, Kamis (18/4/2013).

Selain itu, Ije yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Makassar juga telah mendaftar di PPP. Sekretaris Tim pemenangan Ije, Djalil Zulkanain mewakili pengambilan formulir di PPP.

"Kita berharap PPP berkoalisi dengan PKS untuk mengusung Ije pada pilwali mendatang karena Ije berpeluang besar akan mengendarai PKS. Tinggal PPP kita berharap juga demikian. Jika dua partai Islam ini disatukan yakin bisa menangkan pilwali karena Ije adalah seorang politisi dan tokoh agama jadi sangat memungkinkan," kata Djalil.

"Terkait pasangan nanti kita bicarakan yang terpenting dulu adalah bagaimana bisa mengusung calon. Apakah ije 01 atau 02 nanti kita lihat perkembangan. Bendera adalah hal terpenting kalau mencukupi maka nanti calon-calon lain akan berebut ke kita," tambahnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas