• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 28 Agustus 2014
Tribunnews.com

Enam PSK dan 4 Pria Hidung Belang Diamankan Polres Bangka Selatan

Sabtu, 20 April 2013 19:20 WIB
Enam PSK dan 4 Pria Hidung Belang Diamankan Polres Bangka Selatan
ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Tim gabungan dari unsur Polres Bangka Salatan (Basel), Polsek Lepar Pongok dan perangkat Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (20/4/2013) melakukan penertiban kafe ramang-remang yang beroperasi di wilayah Batu Nisan Desa Tanjung Labu, Pulau Lepar.

Operasi penertiban ini dilakukan menyusul adanya keresahan masyarakat terhadap aktivitas kafe remang-remang tersebut.

Dalam penertiban yang dipimpin Kabag Ops Polres Basel, Kompol Didit BW ini tim gabungan mengamankan pemilik kafe berinisial J (43), enam orang wanita dan empat orang pria hidung belang.

Sebelumnya, Jumat (19/4/2013) Satresrim Polres Basel melakukan razia terhadap tempat kost di Jalan Ampera Toboali. Razia ini berhasil mengamankan 4 pasang remaja.

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Didit BW seizin Kapolres Basel AKBP M Yusup menjelaskan, kafe remang-remang yang ditertibkan di Pulau Lepar diduga sudah beroperasi sekitar 7 bulan belakangan.

"Pemilik cafe beserta para wanita dan laki-laki hidung belang diamankan ke Mapolres Basel untuk dilakukan pemeriksaan," ungkap Kompol Didit BW, Sabtu (20/4/2013).

Untuk penertiban tempat kos yang dilakukan Jumat (19/4/2013) malam dilakukan menindaklanjuti laporan masyarakat mengenai adanya muda-mudi yang kumpul-kumpul hingga larut malam di kos tersebut.

"Mereka yang terjaring razia selanjutnya diberi bimbingan, dipanggil orangtuanya dan dikembalikan ke orangtua masing," jelas Kompol Didit.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1693302 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas