• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunnews.com

Idolakan Ronaldo, Warga Malang Beli Lamborghini Seharga Rp 7 M

Sabtu, 20 April 2013 19:31 WIB
Idolakan Ronaldo, Warga Malang Beli Lamborghini Seharga Rp 7 M
Surya/Hayu Yudha Prabowo
MEWAH - Indira pengunjung pameran mobil terpikat dengan mobil mewah, Lamborghini Super Trofeo Stradale yang dipamerkan di Mall Olympic Garden, Kota Malang, Sabtu (20/4/2013)

Laporan Wartawan Surya, Irwan Syairwan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG –  Banyak cara seseorang untuk bisa menyamakan diri dengan idolanya. Warga Malang, Billy Lee (31), yang mengidolakan Cristiano Ronaldo, misalnya, membeli mobil yang hampir sama dengan sang idola.

Ronaldo memiliki mobil Lamborghini Aventador LP 700. Namun Billy memilih membeli Lamborgini Gallardo LP 550. “Yang penting sama Lamborghini-nya,” kata Billy saat ditemui di Pameran Malang Automotive Exhibition Mall Olympic Garden (MOG), Sabtu (20/4/2013).

Pengusaha konstruksi bangunan ini mengaku baru pertama kali membeli mobil premium class ini. Mobil seharga Rp 5 miliar ini akan mengisi garasinya pada bulan Agustus mendatang. “Sebetulnya tidak ada obsesi khusus. Cuma ingin sekedar punya saja,” sambungnya.

Di pameran, Billy yang datang bersama ayah, istri (Indira), dan kedua anaknya ini terlihat sumringah ketika berbincang dengan Customer Service Auto One, M Alfiansyah. “Tidak sabar menunggu bulan Agustus,” ujarnya sambil tersenyum.

Pameran Malang Automotive Exhibition ini memang menghadirkan mobil-mobil premium class. Merek-merek mobil bonafit seperti Lamborghini, Ferrari, Hummer, Bentley, dan lainnya disediakan dealer Auto One dari Jakarta ini.

Alfiansyah menuturkan pada pameran pertama kali di Malang ini hanya membawa satu unit mobil premium class, Lamborghini Super Trofeo Stradale LP 570. “Tapi mobil-mobil yang lain juga tersedia di Auto One Jakarta apabila warga Malang tertarik untuk membeli,” katanya.

Mobil seharga Rp7 miliar yang baru masuk Indonesia akhir 2012 ini, ungkap Alfiansyah, hanya ada lima unit di Indonesia dari 150 unit di seluruh dunia. “Kami memiliki empat unit, yang satu dipegang dealer lain. Mobil ini serinya di atas mobil Ronaldo,” imbuh pria yang biasa disapa Ian ini.

Memilih Malang sebagai kota untuk berpameran, Ian mengatakan potensi pasar mobil premium class di Malang cukup antusias. Dikatakan Ian, dirinya banyak mendapat telepon dari Malang yang menanyakan informasi mobil-mobil premium. “Bahkan mereka meminta kami berpameran di sini. Dan pameran ini sebagai bukti pelayanan kami untuk membalas antusias warga Malang,” ucapnya.

Meski begitu, Ian mengungkapkan tidak menargetkan penjualan apapun. Pameran pertama di Malang ini Ian masih mencari peluang dan celah untuk membuka pasar.

Ian membeberkan, yang menarik dari warga Malang adalah orang-orangnya tidak kentara. Banyak orang yang berpenampilan seadanya, tapi ternyata orang yang mapan.

“Contohnya pak Billy ini. Dia datang ke kami hanya memakai celana pendek dan kaus singlet, tapi ternyata orang mapan. Kami tidak menyangka. Malang memang unik,” pungkasnya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
1693321 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas