Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

Mantan Kapolsek dan Aktivis LSM Daftar Caleg dari Gerindra

Sabtu, 20 April 2013 11:01 WIB

Mantan Kapolsek dan Aktivis LSM Daftar Caleg dari Gerindra
Tribun Kaltim
Bakal calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Sabtu (20/4/2013) mendaftar di Sekretariat KPU Nunukan. (Niko Ruru/Tribun Kaltim)

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Mantan Kapolsek Sebuku I Made Bawe Yasa mendaftar sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ia mendaftar untuk memperebutkan delapan kursi DPRD Nunukan dari daerah pemilihan tiga.

Selain Bawe, di Partai Gerindra ada nama Mansyur Rincing, aktivis lembaga swadaya masyarakat yang mendaftar melalui daerah pemilihan satu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan Hajjah Nursan mengatakan, dengan melibatkan para tokoh sebagai calon anggota legislatif dari partai tersebut, diharapkan akan mendongkrak perolehan suara partai pada Pemilu 2014 mendatang.

"Persepsi kita dengan adanya tokoh masyarakat, ada dari LSM dan mantan kapolsek, persepsi kita mereka akan menjadi mendobrak suara," ujarnya.

Meskipun begitu, ia tak memasang target jumlah kursi di DPRD Nunukan yang harus diraih pada Pemilu 2014.

"Yang pasti taget kita lebih baik dari 2009," ujarnya.

Tahun 2009, Partai Gerindra mendapatkan dua kursi di DPRD Nunukan masing-masing satu dari daerah pemilihan satu dan satu kursi dari daerah pemilihan dua.

Hari ini, pukul 11.00, Partai Gerindra Kabupaten Nunukan mendaftarkan 25 calon anggota legislatif di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan, Jalan Radio, Kecamatan Nunukan.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas