Selasa, 28 Juli 2015
Tribunnews.com

Perayaan Kartini di Binjai, Mulai Gerak Jalan Hingga Fashion Show anak

Minggu, 21 April 2013 17:23 WIB

Perayaan Kartini di Binjai, Mulai Gerak Jalan Hingga Fashion Show anak
Tribun Medan Azhari Tanjung
pelaksanaan hari kartini dilakukan mulai dari gerak jalan santai hingga peragaan busana anak-anak

Laporan wartawan Tribun Medan  Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI - Peringatan Hari Kartini selalu diisi dengan berbagai kegiatan yang berulang setiap tahunnya, seperti di Binjai, pelaksanaan hari kartini dilakukan mulai dari gerak jalan santai hingga peragaan busana anak-anak, Minggu (21/4/2013).

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Binjai Rina Sofyana,  di kel Tanah tinggi Binjai Timur, dengan melakukan acara gerak jalan santai bersama kaum ibu. Dalam acara tersebut, setidaknya diikuti 300 warga dari kecamatan Binjai timur.

Pantauan dilapangan, gerak jalan yang di mulai dari jl SM Raja, hingga ke Jln Wahidin ratusan warga tampak semangat dan sumringah. Setelah selesai melaksanakan gerak jalan tersebut, para peserta disajikan dengan penarikkan luckydraw yang dilakukan Rina  Sofyana.

Berbagai macam hadiah mulai dari anak jilbab, Kipas angin, setrika hingga sepeda menarik dalam luckydraw tersebut seakan menjadi magnet bagi peserta yang sudah letih mengikuti gerak jalan tersebut. Hal ini tampak, ketika penarikkan undian, para peserta ada yang tertawa hingga histeris ketika nomor mereka disebutkan panitia.

“acara peringatan hari kartini ini juga kita jadikan ajak silaturahim antar sesama warga. Jarang-jarang warga bias berkumpul seperti ini,” ucapnya

Halaman12
Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas