Jumat, 31 Juli 2015
Tribunnews.com

Gedung KPU Samarinda Memang Perlu Perbaikan

Senin, 22 April 2013 20:44 WIB

Gedung KPU Samarinda Memang Perlu Perbaikan
kpu.go.id
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Doan Pardede

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,  - Retaknya keramik lantai 2 kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda pada Sabtu (20/4) lalu juga sudah pernah terjadi. Demikian dikatakan Ketua KPU Kota Samarinda Syarifuddin Tangalindo kepada Tribun, Senin (22/4/0213).

"Masih bulan ini, lantai di ruangan saya yang retak," kata Syarifuddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, keramik di lantai 2 kantor KPU Samarinda di Jl Ir Juanda yang terbuat dari keramik, Sabtu (20/4) lalu mendadak retak sepanjang 10 meter tepat depan meja panitia penerima berkas. Kondisi ini sontak saja membuat kader partai Hanura Samarinda yang ketika itu duduk mengikuti pendaftaran berhamburan keluar sembari berteriak

"Mau runtuh, mau runtuh. Awas, keluar," kata warga yang panik. Tampak bergabung dengan Hanura Wakil Ketua DPRD Samarinda, Alfian Noor.

Bahkan, suasana semakin heboh ketika lantai yang diatasnya terdapat kotak - kotak suara juga ikut retak. Suasana bergemuruh akibat gesekan kotak membuat 3 model yang menjadi maskot Hanura dan para kader Hanura yang mendaftar kala itu sempat tak mau lagi naik ke lantai 2.

Halaman12
Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas