• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

IDI Langkat Dukung Ngogesa Maju Pilkada Langkat

Rabu, 24 April 2013 12:08 WIB
IDI Langkat Dukung Ngogesa Maju Pilkada Langkat
NET
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, STABAT - Pengurus dan Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Langkat yang diketuai oleh dr Emserodes Karo-karo, menyatakan ikrar kebulatan tekad mendukung dan memenangkan H Ngogesa Sitepu, SH menjadi Bupati Langkat periode 2014-2019, pernyataan tersebut disampaikan pada acara Seminar Sehari yang dilaksanakan di Aula Akper/Akbid Kabupaten Langkat, Rabu (24/4/2013).

Dukungan ini diberikan karena Haji Ngogesa Sitepu sangat peduli dan perhatian terhadap kemajuan usaha kesehatan masyarakat di Kabupaten Langkat.

Bupati Langkat dalam kesempatan itu mengatakan seiring dengan peningkatan peradaban manusia modern yang diikuti dengan kemajuan teknologi, dituntut adanya keseimbangan peningkatan wawasan di berbagai bidang yang salah satunya kesehatan. Ini merupakan hal yang penting agar manusia  dapat menjalankan aktivitasnya secara optimal, maka berbagai ilmu  baik kecanggihan alat-alat kedokteran sebagai sarana pengobatannya juga turut mempengaruhi.

Ngogesa menyambut baik kegiatan tersebut , hal ini bukti keseriusan para dokter di Kabupaten Langkat di dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penanganan pasien.

"Saya sangat mengagumi profesi dokter, jadilah dokter yang penuh senyum sapa, ramah dan bertanggung jawab," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia dr.H.M. Arifin Sinaga, MAP melaporkan bahwa tujuan diadakan  seminar sehari ini oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Langkat untuk meningkatkan silaturahmi dan persatuan diantara teman sejawat, menambah ilmu pengetahuan dan pengabdian.

Peserta diikuti oleh 200 orang dokter menghadirkan pembicara ahli dan konsultan dari Medan, diantaranya dr. Irsyam Risdawati, M.Kes, Dr. Mardianto, Sp.PD,KEMD, dr. Ricky Nelson Ginting, dr. Cut Aria  Arina, Sp.S, dr. Azhar Zulkifly, dr. NuryuPa nita Nainggolan, Sp. P.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin, Staf Ahli Bidang Pembangunan Edi Dharma Tarigan, Kepala BKD Amril, Kadis kesehatan dr Gunawan, Kepala RSU T. Pura dr. Sadikun dan undangan lainnya. (ari/tribun-medan.com)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
0 KOMENTAR
1706551 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas