• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Pencuri Spesialis Batrai Tower Dibekuk

Kamis, 25 April 2013 18:42 WIB
Pencuri Spesialis Batrai Tower Dibekuk
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Menara BTS Telkomsel

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM ,MEDAN-  Pelaku pencurian spesialis Batrai Tower Seluler yang melakukan aksi di Kota Medan berhasil dibekuk oleh Polsek Medan Area. Pelakunya adalah Rudianto (30) warga Jalan Pinang Baris.

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra mengatakan jika penangkapan tersangka ini berawal saat melihat adanya mobil Xenia pelaku yang terparkir didekat tower. Petugas yang saat itu sedang melakukan patroli mencurigai mengapa ada mobil pelaku terparkir didekat tower sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Tangguk Bongkar Kecamatan Medan Denai.

" Saat ditangkap ada pelaku lain yang berhasil kabur, saat ini sedang kita lakukan pengejaran. Tersangka ini tidak hanya melakukan pencurian disatu tempat karena mereka juga melakukan aksinya di Jalan Denai pada 23 April lalu,"ujar Kompol Rama, (25/4/2013).

Untuk yang dijalan Denai Kapolsek menjelaskan jika saat itu melakukan pencurian batrai tower Indosat. Akibat aksi mereka itu kerugian berupa 9 unit battery SBS 100 A11 dan kawat tembaganya yang ditotal sekitar 50 juta. Untuk saat ini barang bukti berupa satu buah goni plastik berisi gunting pemotong besi, linggis, tang potong, tang jepit dan tali jangkar yang untuk memanjat sudah disita oleh Polisi.(dra/tribun-medan.com)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1712801 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas