• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Mobil Avanza Berisi 8 Siswa SMP Terguling

Minggu, 28 April 2013 15:12 WIB
Mobil Avanza Berisi 8 Siswa SMP Terguling
Tribun Batam, Ahmad Yani
namun mobil Avanza berwarna hitam bernomor polisi BP 1522 YT yang disewa siswa itu terguling di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan Kepulauan Riau, Minggu (28/4).

Laporan Tribunews Batam, Ahmad Yani

- Niat Ingin Refresing di Pantai Tri Kora Usai UN

TRIBUNEWSBATAM.COM, BINTAN - Malang nian nasib delapan orang siswa SMP salah satu di Tanjungpinang ini. Niat ingin pergi menikmati hiburan di pantai Tri Kora, namun mobil Avanza berwarna hitam bernomor polisi BP 1522 YT yang disewa siswa itu terguling di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan Kepulauan Riau, Minggu (28/4/2013).

Mobil Avanza yang disewa 8 siswa itu ringsek, kaca spion pecah, begitu juga bimper mobil hancur, tak hayal pintu mobil avanza itu juga ikut penyok. Akibat kecelakaan itu kaca-kaca pintu mobil berserakan di sepanjang jalan.

Untung kecelakaan tragis itu tidak menelan korban jiwa. Namun kecelakaan itu membuat sebagian siswa itu menggalami luka memar di tanggan dan badan. Bahkan tampak siswa tersebut ketakutan.

Pada saat mobil terguling siswa itu tidak menyadari jika mobil tersebut bisa terguling. "Kami tadi datang dari pantai Tri Kora bang, niatnya nih mau pulang ke Tanjungpinang," ujar salah satu korban yang tampak tangganya luka dan menggeluarkan darah.

Sementara, Susanto korban kecelakaan mobil Avanza bernomor Polisi BP 1522 YT mengaku, mobil avanza itu terguling akibat terlalu kencang dan laju. Sehingga supir hilang kendali.

"Saya sih saat itu dalam mobil, mungkin mobilnya yang dibawa ini terlalu laju, sehingga membuat mobil ini terguling. Saya gak sadar jika mobil ini terbalik," ujar Susanto kaget melihat kejadian tragis itu.

Susanto menambahkan, niat mereka pergi ke pantai Tri Kora lantaran baru selesai Ujian Nasional (UN) yang digelar beberapa hari yang lalu. "Kami masih sekolah di SMP Tanjungpinang, Kepulauan Riau . Kami pergi ke pantai sama-sama teman sekolah. Yah biasalah bang, mau refresing usai UN," tambah Susanto. (aan)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Batam
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1721502 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas