• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

12 Pincat Golkar Pinrang Ancam DPP

Senin, 29 April 2013 09:55 WIB
12 Pincat Golkar Pinrang Ancam DPP
dok
Partai Golkar

TRIBUNNEWS.COM PINRANG -- Seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar (Pincat) Kabupaten Pinrang, berharap agar DPP Golkar mengusung kader Golkar sendiri, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pinrang, 18 September mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh Masri Paressa, Pimpinan Kecamatan (Pincat) Patampanua, saat ditemui di Pinrang, Senin (29/4/2013).

"Jika DPP tetap mengusung kader di luar Golkar, maka jangan salahkan jika kader Golkar di Pinrang, mendukung calon lainnya," kata Masri Paressa, yang mengaku mewakili dua belas Pincat lainnya.

Ia juga menambahkan, bahwa tidak ada alasan DPP Partai Golkar untuk tidak mengusung kadernya sendiri.

"Golkar memiliki kader loyal seperti Abdy  Baramuli, dan secara elektabilitas dan popularitas cukup tinggi di masyarakat, jadi tidak ada alasan DPP memilih calon yang lainnya, ” Kata Massri diposko pemenangan ABr1.

ABr1  adalah singkatan Abdy Baramuli yang dipopulerkan oleh tim atau yang lebih dikenal kunci perubahan ada ditangan anda untuk menuju pinrang yang lebih baik.

Dukungan yang sama juga diungkapkan oleh Pimpinan Kecamatan Batulappa, Mustamin. Bahkan Mustamin, menegaskan jika rekomendasi Golkar sudah seharusnya diberikan kepada Abdi Baramuli

Sebelumnya Kader Golkar Lainnya yaitu Herman Sakka, yang Ketua Fraksi Golkar Di DPRD Pinrang Dan Juga Wakil Ketua Golkar Pinrang,  mengatakan jika Abdi yang diusung, maka sudah mewakili kepentingan Golkar Pinrang.

"Selain ketua DPD Golkar Pinrang, Abdy Baramuli juga dikenal loyalitas keras Golkar jadi sudah sepatutnya diutamakan oleh DPD 1 maupun DPP," tegas Herman Sakka.(Ali)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
1723392 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas